Satu Member BABYMONSTER Punya Hubungan Tak Terduga dengan Hyein NewJeans
Instagram/ YG ENTERTAINMENT
Selebriti

Salah satu member BABYMONSTER diduga bersahabat baik dengan Hyein NewJeans. Intip potret kebersamaan mereka dan penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - BABYMONSTER terus menjadi soortan usai diperkenalkan YG Entertainment pada Minggu (1/1) lalu. Meski detail para member belum dirilis, netizen berhasil menemukan berbagai informasi tentang mereka. Mulai dari dugaan umur hingga foto-foto pra debutnya.

Salah satu anggota yang paling disorot adalah Lee Dain. Trainee yang diduga lahir pada tahun 2008 ini menarik banyak perhatian karena memiliki visual dan bakat yang luar biasa.

Member BABYMONSTER Diam-Diam Bestian dengan Hyein NewJeans

Source: YouTube, Twitter

Lee Dain sendiri telah merasakan kehidupan idol karena memulai kariernya di grup anak-anak U.SSO Girl. Fakta ini membuat publik antusias sebab U.SSO Girl adalah grup terdahulu Hyein NewJeans. Dengan kata lain, Lee Dain dan Hyein telah bersahabat baik sejak lama.

Alhasil, netizen mulai mencari foto kebersamaan keduanya di berbagai media sosial. Dalam beberapa foto, Lee Dain dan Hyein terlihat sangat akrab dengan satu sama lain. Mereka juga tampak menggemaskan saat membuat konten lucu untuk grupnya.


Member BABYMONSTER Diam-Diam Bestian dengan Hyein NewJeans

Source: Twitter

Penggemar yang telah mengikuti U.SSO Girl merasa sangat takjub dengan hal ini. Banyak yang tidak membayangkan dua anggota U.SSO Girl memulai debutnya dalam grup yang dinaungi label besar.

Karena BABYMONSTER akan segera debut, netizen berharap bisa menyaksikan interaksi Lee Dain dan Hyein di berbagai acara musik. Netizen juga berharap agar kedua grup mereka melambung ke level baru di tahun 2023 ini.

Sementara itu, perkenalan BABYMONSTER menarik banyak perhatian karena status mereka sebagai girl grup baru YG Entertainment sekaligus "adik" BLACKPINK. Bahkan hingga berita ini ditulis, video perkenalan mereka telah ditonton hingga 13 juta kali.

Saluran YouTube resmi BABYMONSTER juga sudah mengumpulkan 359 ribu subscriber. Hal ini menunjukkan betapa besarnya minat publik terhadap grup beranggotakan tujuh orang tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru