Mantan Sasaeng BTS Ungkap Cerita Soal Sisi Gelap Komunitas Grup Mereka
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Seorang mantan sasaeng yang pernah mendapat foto member BTS mengungkap cerita soal sisi gelap komunitas mereka. Ia mengungkap hal buruk yang dialami rekan sasaengnya gara-gara membuat kesalahan di grup.

WowKeren - Sasaeng telah lama menjadi salah satu efek samping budaya K-Pop yang mengerikan. Sasaeng fans adalah salah satu mimpi buruk yang harus dihadapai para idola K-Pop, termasuk BTS. Sebuah saluran YouTube dengan nama "gdsas boi" membagikan kisahnya menjadi seorang sasaeng.

Suatu hari, gdsas boi bergabung dengan sebuah komunitas grup fans K-Pop yang berdedikasi tinggi (akan disebut Grup 1). Lewat grup itu, ia akhirnya menemukan foto Jungkook BST yang belum pernah terungkap di manapun sebelumnya. Salah satu anggota grup, yang disebut sebagai "Melon", memutuskan untuk membagikan beberapa foto Jungkook tersebut.

Melon membagikan foto-foto tersebut dengan peringatan keras agar anggota grup tersebut tak membagikannya kepada orang lain. Rasa penasaran muncul dari anggota lain mengenai asal-usul foto Jungkook yang belum pernah terungkap itu. Namun tiba-tiba Melon keluar dari Grup 1 begitu saja dan tak bisa dihubungi.

Beberapa bulan berselang, Melon tiba-tiba mengirim pesan lagi ke Grup 1 karena foto Jungkook yang ia kriik ke grup tersebtu telah dibagikan ke pihak lain. Melon putus asa mencari pelaku dan memperingatkan akan melacak anggota grup jika perlu. Tampaknya masalah foto Jungkook yang bocor itu telah menyebabkan masalah besar bagi Melon.


Melon akhirnya berbagi sedikit tentang apa yang sedang terjadi. Ternyata Melon pernah bergabung dengan grup sasaeng yang lainsebelumnya ( selanjutnya disebut Grup 2) dan dari situlah dia mendapatkan foto-foto Jungkook.

Melon diterima di Grup 2 karena memiliki keterampilan pengkodean yang hebat, dan anggota lain berpikir bahwa dia akan menjadi peretas handal untuk mereka. Selama di Grup 2, Melon mendapatkan foto Jungkook yang dimaksud dan membagikannya ke Grup 1 karena kegembiraan.

Setelah foto-foto Jungkook dibocorkan oleh anggota Grup 1, Grup 2 tahu bahwa Melon adalah penyebab semuanya. Melon dikeluarkan dari Grup 2 dan disiksa dengan komentar kebencian dari para anggota.

Belakangan terungkap bahwa seorang anggota Grup 1 telah menjual foto-foto Jungkook ke grup sasaeng lain. Kini semua anggota Grup 1 akhirnya berpisah dan berakhir di grup sasaeng baru.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait