Lagi Wamil, Momen Jin BTS Latihan Nembak di Tengah Salju Tebal Terungkap
Instagram/jin
Selebriti

Update terbaru memperlihatkan Jin BTS sedang berlatih menembak dengan salju tebal di depan matanya. Beredarnya foto kegiatan Jin di militer membuat fans semakin bangga.

WowKeren - Jin menjadi member pertama BTS yang menunaikan wajib militer. Sebelum bertugas menjadi tentara aktif di garis depan, pemilik nama Kim Seokjin itu harus berlatih selama lima pekan.

Pada Senin (2/1), muncul update mengenai aktivitas Jin di pelatihan militer. Berdasarkan unggahan pusat pelatihan, sosok diduga Jin sedang berlatih menembak di dalam liang galian.

Trainee prajurit bernomor 11-046 itu sedang menunduk sambil membidik sesuatu dengan senapannya. Sosok itu diduga kuat sebagai Jin karena kesamaan nomor yakni angka 46 sesuai badge seragam yang dikenakan dalam foto resmi dari militer.

Tak sendirian, Jin sedang diawasi oleh prajurit lain saat berlatih menembak. Sosoknya berdiri di sudut liang sambil menundukkan kepala dan fokus menghadap depan.

Lagi Wamil, Momen Jin BTS Latihan Nembak di Tengah Salju Tebal Terungkap

Source: Twitter


Selain foto latihan menembak, penampakan Jin saat berbaris di antara prajurit lain pun terungkap. Dengan seragam militer Korea Selatan lengkap dengan topi musim dingin berpelindung telinga, Jin mengenakan masker ketika berbaris.

"Sehat terus Jin... jangan sakit terima kasih sudah update tentang dia," kata salah satu fans. "Senang lihat dia baik-bnaik saja," sahut fans lain. "Berdoa untuk kesehatan dan keselamatannya tiap hari, juga untuk semua peserta pelatihan di tahun 2022," imbuh yang lain.

"Aku berpikir hyung kami akan terlibat dan berhasil menyelesaikan setiap misi yang ditugaskan karena semua anggota terbiasa mendapatkan tantangan melalui 'Run BTS', pemikiran seperti itu membuatku merasa sedikit lega! Sehat terus uri Seokjin-ssi," komentar seorang fans.

Sementara itu, Jin telah mendaftar wamil di pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Gyeonggi-do sejak 13 Desember 2022. Jin sedang mengikuti pelatihan dasar sebagai tentara aktif sebelum nanti bertugas di garis terdebat.

Setelah mencabut permohonan penundaan wamil, diputuskan ketujuh member berangkat bertugas masing-masing sesuai jadwal. Nantinya BTS akan kembali berkumpul setelah semua selesai wamil pada 2025.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru