Beredar Foto Pra Debut Member BABYMONSTER Adik BLACKPINK
YouTube/YGENTERTAINMENT
Selebriti

Netizen berhasil menemukan foto pra debut beberapa member BABYMONSTER dan menyebarkannya secara online. Intip potret mereka dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Pada Minggu (1/1) YG Entertainment resmi memperkenalkan girl grup barunya yang bernama BABYMONSTER. Dalam video teaser "Next Movement", agensi menunjukkan momen menarik saat ketujuh member berlatih menyanyi dan menari.

Di dalamnya juga ada wawancara singkat sejumlah artis YG Entertainment seperti Jennie dan Lisa BLACKPINK. Mereka kompak memuji bakat idol juniornya tersebut untuk meningkatkan antisipasi publik.

Meskipun YG Entertainment belum mengungkapkan informasi apapun tentang para member, netizen berhasil menemukan foto pra debut mereka dan menyebarkannya secara online. Foto yang terungkap diduga milik member asal Thailand, Chikita dan Prita.

Foto tersebut menunjukkan potret mereka di berbagai kesempatan. Seperti saat merayakan ulang tahun, saat sedang berlibur hingga ketika menjadi kontestan Inter Model Thailand.


Beredar Foto Pra Debut Member BABYMONSTER Adik BLACKPINKBeredar Foto Pra Debut Member BABYMONSTER Adik BLACKPINK

Source: Allkpop

Keduanya terlihat sangat manis, cantik dan menggemaskan sejak kecil. Sejumlah netizen juga mengaku takjub dengan visual mereka yang begitu menawan, sehingga banyak yang penasaran bagaimana penampilan mereka saat ini.

"Foto pertama sangat menggemaskan. Aku menyukainya!" ujar seorang netizen. "Mereka sangat manis. Aku penasaran dengan rupanya sekarang," imbuh netizen yang lain. "Aku semakin tidak sabar untuk melihat mereka debut. Aku teringat pada Lisa setelah melihat foto ini," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, video perkenalan BABYMONSTER telah ditonton hingga 5,3 juta kali. Saluran YouTube resminya juga sudah mengumpulkan 300 ribu subscriber. Hal ini menunjukkan betapa besarnya minat publik terhadap "adik" BLACKPINK tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait