No Filter, Ziva Magnolya Bikin Pangling dengan Gaya Make Up Baru
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya sukses mencuri banyak perhatian usai membagikan postingan di media sosial. Pasalnya, gaya make up Ziva Magnolya sukses membuat para pengikutnya pangling.

WowKeren - Ziva Magnolya mendadak bikin heboh usai membagikan postingan terbaru di Instagram pribadi. Bagaimana tidak, Ziva Magnolya memamerkan gaya make up baru dalam postingannya tersebut.

Dalam unggahannya, Ziva Magnolya membagikan empat foto yang dijadikan dalam satu kolase. Ziva Magnolya terlihat melakukan beberapa pose berbeda dalam fotonya. Ada foto ketika ia menjulurkan lidah dan tersenyum.

Tak hanya foto, Ziva Magnolya juga sempat membagikan video singkat dalam unggahannya itu. Ziva Magnolya menunjukkan bagian samping wajahnya sambil tersenyum lebar.

Perempuan berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa foto itu tidak menggunakan filter sama sekali. "Sumimaseeeeeng. No filter needed. just @fauziaahanum ‘s magic hand," tulis Ziva Magnolya di Instagram pada hari ini, Jumat (13/1).

Postingan Ziva Magnolya itu langsung mendapat tanggapan dari teman-temannya. "Bunnyyy," kata Lyodra. "CHAKEPPPP," ucap Mahalini.


Tak hanya teman-teman Ziva, para pengikutnya di Instagram juga memberikan banyak komentar. Mereka beramai-ramai memberikan pujian kepada Ziva. Ada yang mengaku pangling saat melihat foto yang dibagikan oleh Ziva.

"Cantiknyaa," komentar salah satu netter. "PULANG DEH!! LO KECANTIKAN," kata netter lain. "Kaya bukan ziva aj. Tapi cantik bgt," ucap netter lain. "Cantik bgttttt wooiio," tambah netter lain. "Ini jipa bukan sii?? Cantik bngt heiii," puji netter lain.

Ziva Magnolya adalah seorang penyanyi yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim kesepuluh. Ziva dikenal sebagai penyanyi dengan ciri khas teknik bernyanyi riffs & runs yang juga ia gunakan dalam kompetisi "Indonesian Idol".

Karier Ziva Magnolya menjadi seorang penyanyi masih tetap eksis di dunia Hiburan Tanah Air. Ziva Magnolya juga beberapa kali tampil di acara televisi dan festival musik.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru