Jisoo Sambat Kelakuan Jennie Bikin Suaranya Pecah di Konser BLACKPINK
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jisoo dan Lisa sedang menikmati waktu luang bersama di sela-sela tur konser mereka. Saat sedang berjalan, Jisoo mengakui suaranya sempat pecah di tengah konser.

WowKeren - BLACKPINK saat ini sedang disibukkan tur dunia konser "BORN PINK". Bersamaan dengan tur ini, Rose cs juga merilis dokumenter singkat "B.P.M." saat mereka melalui tur konser di beberapa negara di channel YouTube resmi mereka.

BLACKPINK merilis episode ketujuh "B.P.M." pada Jumat (13/1). Video itu memperlihatkan momen saat Jennie menggelar konser di Amerika Utara dan kesibukan mereka di sela-sela jadwal padat tersebut.

Salah satu momen menarik dalam video itu memperlihatkan Jisoo dan Lisa sedang menikmati waktu luang bersama di Houston. Saat sedang berjalan, Jisoo mengakui suaranya sempat pecah di tengah konser.

"Hai, Lisa memakai masker hari ini karena tenggorokannya sedang dalam kondisi tidak bagus," ungkap Jisoo. "Ya dan aku mencoba meminum banyak teh hangat," sahut Lisa. "Benar, terutama di hari-hari saat suara kita pecah di tengah konser," imbuh Jisoo.


Jisoo Sambat Kelakukan Jennie Bikin Suaranya Pecah di Konser BLACKPINK

Source: YouTube

"Tolong dimengerti," tambah Lisa. "Suaraku juga pecah saat menyanyi 'DDU-DU DDU-DU' terakhir kali karena Jennie terlalu dekat dan membuatku tertawa," ucap Jisoo. "Apakah semua orang tertawa?" tanya Lisa.

"Yah. Semua orang tahu. Kupikir mereka tidak tahu," ungkap Jisoo. Lisa pun menenangkan Jisoo karena meski suaranya pecah, itu menjadi bukti kuat bahwa mereka tidak melakukan lip sync ketika konser.

"Tentu saja, kami menyanyi live. Bagaimana bisa mereka tidak tahu. Bukti bahwa kami menyanyi live," ucap Lisa. Kedua cewek cantik itu terlihat pergi berbelanja kosmetik hingga makan bersama.

Sementara itu, BLACKPINK sudah menyelesaikan tur konser dunia di Amerika dan Eropa. Kini tur itu berlanjut ke Asia dan Timur Tengah. BLACKPINK juga dijadwalkan menggelar konser di Indonesia tepatnya Gelora Bung Karno Main Stadium, Jakarta pada 11-12 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait