Fans Chanyeol EXO Serang Jaehyun NCT 127 di Instagram, Sebut Rebut Gelar Sang Idol
Selebriti

Beberapa fans Chanyeol marah karena Jaehyun 'mengambil' gelar 'Model kampanye Prada pertama'. Di sisi lain, Chanyeol juga menjadi model untuk Prada's Fall/Winter 2020 Fall/Winter Linea Rossa Line.

WowKeren - Ada keributan lain di dunia fandom K-pop, dengan beberapa penggemar berperilaku tidak masuk akal. Baru-baru ini, kolom komentar Instagram Jaehyun NCT 127 dipenuhi dengan komentar kebencian dari sekelompok penggemar.

Beberapa penggemar Chanyeol EXO marah karena Jaehyun "mengambil" gelar "Model kampanye Prada pertama". Di sisi lain, Chanyeol juga menjadi model untuk Prada's Fall/Winter 2020 Fall/Winter Linea Rossa Line, yang berbeda dari kampanye global utama di mana Jaehyun berpartisipasi.

Sebuah artikel menulis bahwa Jaehyun adalah artis Korea pertama yang terpilih sebagai model untuk kampanye global utama untuk koleksi Spring/Summer 2023 mendatang. Jaehyun terpilih sebagai brand ambassador global pada tahun 2022 dan telah menjadi wajah Prada dan terpilih untuk mengambil bagian dalam kampanye global utama tahun ini.

Fans Chanyeol EXO Serang Jaehyun NCT 127 di Instagram, Sebut Rebut Gelar Sang Idol

Allkpop

Hal ini menyebabkan beberapa penggemar Chanyeol kesal, mengklaim bahwa Jaehyun "mengambil" gelar "orang Korea pertama yang menjadi bagian dari kampanye Prada", dan mengklaim bahwa Jaehyun "tidak menghormati" seniornya dan mencuri tempat Chanyeol dari Prada.


Padahal nyatanya, Jaehyun memang orang Korea pertama yang menjadi bagian dari kampanye utama Prada. Sebagian fans Chanyeol ini menuntut agar Jaehyun meminta maaf dan meneror bagian komentar Instagram-nya.

Yang lebih buruk adalah insiden ini diselewengkan karena menyebar ke berbagai komunitas lain karena penggemar K-pop lainnya berspekulasi bahwa Jaehyun telah mengatakan sesuatu yang kasar dan berkomentar merendahkan Chanyeol selama konser NCT. Netizen Korea juga memperhatikan terorisme ini dan ikut berkomentar.

Fans Chanyeol EXO Serang Jaehyun NCT 127 di Instagram, Sebut Rebut Gelar Sang Idol

Allkpop

"Mereka gila," kata netizen. "Fans internasional yang melakukan itu," kata netizen lainnya. "Aku bertanya-tanya apa yang dikatakan Jaehyun yang 'meremehkan' Chanyeol tapi dia tidak mengatakan apapun tapi ini tentang kampanye ini, ya ampun," ujar yang lain.

"Kenapa mereka menyerang Jaehyun? Mereka harus memberi tahu Prada siapa yang membuat berita utama itu," kata netizen. "Sepertinya kebanyakan fans Tiongkok yang menulis komentar buruk," komentar yang lain. "Aku benar-benar tidak fans internasional kadang-kadang," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait