Ngefans Berat, Suga BTS Salting Parah Saat Ketemu Taeyang BIGBANG
Selebriti

Suga BTS tersipu malu ketika berhadapan dengan Taeyang BIGBANG, idolanya sejak masih muda. Simak cuplikan pertemuan mereka dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Suga BTS menjadi penggemar sukses usai bertemu dengan Taeyang BIG BANG. Seperti penggemar pada umumnya, Suga menjadi sangat gugup hingga salah tingkah (salting) saat bertemu dengan seniornya tersebut.

Momen ini terlihat jelas dalam teaser episode baru program "Suchwita" yang akan menampilkan Taeyang sebagai bintang tamu. Meskipun identitasnya disembunyikan, siapapun dapat mengetahui bahwa orang yang duduk di hadapan Suga adalah Taeyang.

Kehadiran Taeyang membuat Suga sangat bersemangat hingga heboh sendiri. Dia berkomentar, "Sepertinya aku sedang melihat selebriti. Sepertinya aku sedang menonton TV sekarang!"

Suga kemudian mengungkapkan bahwa Taeyang telah mempengaruhinya sejak muda. Dia berbagi, "Anda adalah musisi yang kuimpikan sejak aku masih muda. Anda sangat karismatik."


Suga bukan satu-satunya orang yang menikmati pertemuan itu. Taeyang juga bersenang-senang selama acara hingga berkata, "Aku menyukai percakapan ini."

Pernyataan Taeyang membuat Suga tersipu malu. Dia tak kuasa menahan senyum hingga menutupi mulutnya dengan kedua tangan. Reaksinya terlihat begitu lucu hingga membuat penggemar gemas.

Di momen yang lain, Taeyang mengungkap ambisinya untuk menyebarkan pengaruh positif. "Aku juga ingin mencoba yang terbaik untuk memberi contoh yang baik bagi artis yang lebih muda sehingga mereka bisa memimpikan hal yang lebih baik," harapnya.

Sementara itu, Taeyang baru saja merilis lagu kolaborasi dengan Jimin BTS yang bertajuk "VIBE". Kolaborasi ini terasa seperti mimpi bagi Jimin karena dia juga mengidolakan Taeyang selama bertahun-tahun lamanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait