Jackson Wang GOT7 Minta Nomor Fans Untuk Diajak Nongkrong Bareng
Instagram/jacksonwang852g7
Selebriti

Jackson Wang GOT7 sekali lagi membuat fans heboh dengan aksi fanservice-nya. Kali ini, Jackson Wang terungkap meminta nomor sejumlah penggemar untuk diajak nongkrong bareng.

WowKeren - Jackson Wang GOT7 memang dikenal memiliki kedekatan yang intens dengan para penggemar. Bahkan selama tur konser solonya, Jackson terus membuat kehebohan dengan interaksi dan fanservice-nya untuk para penggemar di atas panggung. Kali ini, Jackson bahkan diungkap meminta nomor sejumlah penggemar yang datang konser untuk diajak nongkrong bareng.

Jackson baru-baru ini telah sukses menggelar konser pertamanya dalam rangkaian tur Eropa di London, pada Kamis (12/1) lalu. Jackson sekali lagi memberikan fansercive yang gila-gilaan. Sebagai bagian dari paket khusus, beberapa penggemar yang beruntung dapat bergabung dengan Jackson untuk sound check yang intim di mana dia membawakan lagu dan menyapa penggemar.

Di momen sound check itulah Jackson terungkap meminta nomor sejumlah fans untuk diajak nongkrong setelah konser. Menurut peserta sound check, Jackson bertanya di mana kesenangannya di London. Seorang penggemar menjawab bahwa itu dia, dan Jackson meminta stafnya untuk mendapatkan nomor telepon fans tersebut.

Photo-INFO

Twitter


"Jadi dia bertanya siapa yang tinggal di sini di London dan di mana kesenangannya? dan seorang gadis menjawabnya dan dia meminta staf untuk mengambil nomornya dan mereka benar-benar mengambilnya! Jackson mengundang 5/6 lebih banyak orang ke pesta di gadis-gadis itu dan mereka semua memberikan nomor mereka kepada staf," cerita seorang fans di media sosial soal momen soundcheck tersebut.

Jackson juga mengundang fans lain ke pesta yang tampaknya akan terjadi dan bercanda dengan penggemar lain bahwa mereka terlihat terlalu muda. Jackson sebelumnya mengungkap keinginan agar para penggemarnya berteman satu sama lain.

"Juga sebelumnya dalam sound check ketika Jackson mendapatkan nomor telepon orang untuk hang out bareng besok dia menatap mataku dan berkata 'kamu terlihat di bawah umur'. JACKSON SAYA 20 TAHUN," sambung yang lain.

Jackson baru-baru ini juga mengadakan pesta di Singapura yang dapat dihadiri oleh para penggemar. Jadi tidak mengherankan jika Jackson mengadakan pesta di tempat lain. Namun, yang mengejutkan semua orang, Jackson benar-benar muncul untuk berkumpul dengan para penggemar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait