Kedekatan Lee Do Hyun Dengan Anjing Song Hye Kyo Curi Perhatian
Netflix
Selebriti

'The Glory' menceritakan tentang mantan korban kekerasan sekolah yang brutal yang bersumpah akan membalas dendam pada para pengganggu. Bagian 2 akan dirilis pada Maret 2023 nanti.

WowKeren - Netflix baru-baru ini menghadirkan video di balik layar yang memperlihatkan proses syuting "The Glory". Video itu memperlihatkan Song Hye Kyo membawa anjingnya yang bernama Ruby ke lokasi syuting drama populer itu.

Cuplikan video memperlihatkan Song Hye Kyo yang memberikan arahan kepada Ruby sebelum memberinya camilan. "Duduk. Berbaring. Diam, diam," perintah Song Hye Kyo. Sang aktris kemudian menjelaskan bahwa camilan Ruby dipegang oleh Lee Do Hyun.

"Maaf Ruby, kemari. Ini dia, kamu bisa menciumnya kan? Ruby, duduk. Kerja bagus. Berikan padaku tanganmu, kerja bagus. Tidak, tanganmu," tutur Lee Do Hyun yang tak kunjung memberikan camilannya kepada Ruby.

Lee Do Hyun masih menggoda Ruby dengan berkali-kali mengatakan, "Bang, bang bang". Cowok ganteng itu juga mengelus-elus anjing peliharaan Song Hye Kyo tersebut. Kedekatan Lee Do Hyun dengan Ruby ini cukup menarik perhatian publik.


Kedekatan Lee Do Hyun Dengan Anjing Song Hye Kyo Curi Perhatian

Source: Twitter

"Baby Ruby dengan oppa tampan.. bukankah dia beruntung?," tulis seorang fans. "Ini yang paling lucu. HyeKyo membawa Ruby ke set TheGlory dan dia bertemu LeeDoHyun," sambung yang lain. "Baby Ruby dengan Mummy dan oppa yang tampan," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, "The Glory" menceritakan tentang mantan korban kekerasan sekolah yang brutal yang bersumpah akan membalas dendam pada para pengganggu. Wanita itu memutuskan menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Song Hye Kyo berperan sebagai korban bully bernama Moon Dong Eun, sedangkan Lee Do Hyun berperan sebagai dokter bedah plastik bernama Joo Yeo Jung. Drama ini juga dibintangi oleh Yeom Hye Ran, Lim Ji Yeon, Park Sung Hoon, Kim Hieora, Cha Joo Young, dan masih banyak lagi.

Setelah perilisan Bagian 1 pada 30 Desember, "The Glory" mencatat lebih dari 25,4 juta jam penayangan di seluruh dunia hanya dalam tiga hari. Drama itu dijadwalkan akan merilis bagian 1 pada kisaran Maret 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait