Tak Kalah Stand Out Foto Bareng Lisa-Rose BLACKPINK, Bocah Thailand Curi Perhatian
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Foto Lisa dan Rose BLACKPINK bareng seorang gadis kecil saat konser di Bangkok, Thailand, sukses mencuri perhatian. Pasalnya kecantikan gadis kecil itu tak kalah stand out dari member BLACKPINK.

WowKeren - Tur dunia "BORN PINK" BLACKPINK di Bangkok, Thailand (7-8 Januari), dipenuhi dengan berbagai momen menarik, saat banyak artis dan publik figur Negeri Gajah Putih itu ikut meramaikan konser. Namun ada seorang bocah perempuan juga turut mencuri perhatian selama konser "BORN PINK" di Bangkok, meski bukan dari kalangan artis.

Ikut nonton konser, gadis kecil itu jadi fangirl sukses dengan foto bareng Lisa dan Rose BLACKPINK. Bahkan, meski berdiri di samping Lisa dan Rose, bocah itu tetap bersinar dengan caranya sendiri. Khususnya, wajahnya yang seperti boneka dan senyum manisnya membuatnya dibandingkan dengan seorang “malaikat”.

Tak Kalah Stand Out Foto Bareng Lisa-Rose BLACKPINK, Bocah Thailand Curi Perhatian

Instagram

Gadis itu diketahui bernama Liyah. Foto-foto LIyah dengan Lisa dan Rose itu salah satunya dibagikan di akun Instagram sang ibu. Penggemar BLACKPINK, sementara itu, dengan bercanda mengungkapkan kecemburuan mereka terhadap gadis tersebut, tetapi pada saat yang sama menunjukkan rasa suka.


Meski bukan artis tau publik figur, Liyah rupanya punya latar belakang keluarga yang tak biasa. Ibu Liyah adalah sosok aktris dan model terkenal di Thailand, Tanya Tanyares. Sementara sang ayah, Pech Sanchai Engtrakul adalah seorang pengusaha.

Tak Kalah Stand Out Foto Bareng Lisa-Rose BLACKPINK, Bocah Thailand Curi Perhatian

Instagram

Sementara itu, Liyah tampaknya sudah menjad BLINK sejak usianya jauh lebih kecil. Hal itu terungkap lewat foto lawas Liyah saat masih lebih kecil bersama Lisa.

Selain itu, menurut sang ibu di Instagram-nya, Liyah sangat senang berfoto bersama Lisa dan Rosé. Lebih mengejutkan lagi, Lisa bahkan memperkenalkan Liyah kepada Rosé agar mereka bisa berfoto bersama.

"Keinginanmu menjadi kenyataan, Liyah, Lisa sangat imut. Dia bahkan membawanya untuk melihat Rosé. Terima kasih, Diana Flipo karena telah mengambil fotonya," pungkas ibu Liyah dalam postingan Instagram-nya, pada Jumat (13/1) kemarin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru