Jisung dan Chenle NCT Gelut Perkara Ingkar Janji Foto di Lokasi Anime 'Your Name'
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Chenle NCT langsung memberikan komentar kesal kepada Jisung yang memamerkan momennya kala berfoto di tangga populer karena menjadi latar dari anime 'Your Name'.

WowKeren - Jisung NCT mengejutkan para penggemar dengan membagikan momen kala berlibur ke Jepang. Hal ini ia bagikan melalui akun Instagram resmi NCT Dream mengingat belum membuka miliknya pribadi.

Hal yang mengesankan, Jisung kemudian tidak lupa untuk mengabadikan momen di salah satu lokasi yang merupakan latar dari anime populer "My Name" atau "Kimi no Na wa". Jisung mengabadikan beberapa potret di tangga dekat Kuil Suga, Tokyo, Jepang.

Jisung juga semakin menunjukkan bahwa ia terinspirasi dari anime "My Name". Hal tersebut terlihat pada caption yang ia tulis pada unggahannya tersebut.

Potret Jisung NCT liburan ke Jepang

Sumber: Instagram

Poster \

Idol tampan kelahiran tahun 2002 itu menuliskan beberapa emoji sedih. Selanjutnya, ia menulis tagar "#Namaku_Jisung" serta "#Taki_Mitsuha" yang merupakan nama karakter di "My Name".


Chenle kemudian ikut meramaikan kolom komentar unggahan Jisung tersebut. Namun, Chenle langsung merasa dikhianati oleh Jisung. Hal ini karena maknae NCT tersebut telah ingkar janji kepadanya.

Jisung dan Chenle NCT berdebat di kolom komentar Instagram

Sumber: Instagram

Terungkap bahwa Chenle dan Jisung ternyata sempat berjanji bahwa akan mengunjungi lokasi populer "My Name" tersebut bersama. Kedua idol tampan ini diketahui memang sangat menyukai "My Name" dan beberapa kali membicarakannya. Kocaknya, Jisung justru malah membalas dengan menggoda Chenle.

"???!!?!!??!? kamu bilang kamu ingin pergi denganku," protes Chenle menggunakan akun pribadinya @ kh1000le. "Haha apa kamu cemburu? ^~^ ^~^ :)) >_<," goda Jisung kocak.

Jisung dan Chenle yang kembali bertengkar ini sontak langsung membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang heran karena ternyata kedua idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut sampai ingin mengunjungi lokasi "My Name" saking senangnya dengan anime tersebut.

Sementara itu, Chenle sendiri diketahui saat ini pulang ke Tiongkok setelah sekian lama tidak bisa kembali karena kesibukannya dan pandemi Covid-19. Chenle telah mengkonfirmasi pribadi melalui DearU. Bubble setelah sebelumnya menggemparkan karena melakukan "Candy" challenge bersama kakak dan keponakannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait