12 Potret Cheerful Seolhyun AOA Liburan di Bali, Ada Latihan Yoga Hingga Selfie Bareng Monyet Mesum
Instagram/s2seolhyuns2/Twitter/seolhyunS2S2
Selebriti

Seolhyun AOA kembali pilih Bali sebagai destinasi liburan akhir tahunnya. Ia pun lakukan banyak hal selama di Pulau Dewata itu, mulai latihan yoga hingga selfie dengan monyet. Seperti apa keseruannya? Intip yuk!

WowKeren - Seolhyun AOA sepertinya sangat menyukai Bali, Indonesia. Pasalnya, bintang drama "Summer Strike" ini untuk kedua kalinya menghabiskan masa libur akhir tahunnya di Pulau Dewata tersebut. Seolhyun pertama kali berlibur ke Bali pada momen tahun baru 2020. Setelah itu ia tak lagi ke Bali yang diduga efek dari pandemi COVID-19.

Dua tahun berlalu, Seolhyun pun kembali datang ke Indonesia untuk menikmati libur Natal hingga Tahun Baru 2022. Sang artis tentunya sangat bahagia tidak ragu untuk membagikan momen melalui akun Instagram pribadinya. Momen liburan Seolhyun sukses menyita perhatian publik karena ia banyak melakukan hal menyenangkan di Pulau Dewata,. Mulai dari latihan yoga hingga selfie dengan monyet yang berujung Seolhyun menerima banyak pesan nyeleneh. Lantas, seperti apa keseruannya? Intip yuk gaya liburan Seolhyun selama di Bali berikut ini.

(wk/raud)

1. Bareng member AOA


Bareng member AOA
Instagram/s2seolhyuns2

Seolhyun ternyata mengajak teman dekatnya saat melakukan liburan pertamanya di Bali. Artis berusia 28 tahun ini bersama dua member AOA, yakni Jimin dan Hyejeong untuk menikmati keindahan panorama Bali. Ketiganya bahkan menginap di hotel mewah dengan kolam renang outdoor yang menghadap alam.

2. Latihan Yoga


Latihan Yoga
Instagram/s2seolhyuns2

Pelantun lagu "Bingle Bangle" tersebut tak lupa menunjukkan gaya liburan yang produktif dan sehat. Pasalnya, Seolhyun dan Jimin sempat mengikuti kelas yoga bersama-sama dan belajar dengan tekun.

3. Main Dengan Anjing


Main Dengan Anjing
Instagram/s2seolhyuns2

Pulau Dewata memang dikenal dengan anjing-anjing yang berkeliaran di jalanan. Seolhyun yang dikenal sebagai pecinta anjing itu pun tentu sangat antusias saat bertemu banyak anjing. Ia beberapa kali membagikan potret uwu saat berinteraksi dengan anjing-anjing tersebut.

4. Jajal Ayunan Raksasa


Jajal Ayunan Raksasa
Instagram/s2seolhyuns2

Ayunan Bali merupakan salah satu destinasi wisata populer di Pulau Dewata. Aktris drama "The Killer's Shopping List" itu tentunya menjajal keseruan berayun di ayunan raksasa tersebut. Seolhyun dipuji karena sama sekali tidak terlihat takut akan ketinggian.

5. Rebahan Cantik


Rebahan Cantik
Instagram/s2seolhyuns2

Tak hanya sekedar bermain ayunan, Seolhyun juga buat kagum penggemar karena bak rebahan cantik di angkasa. Selebriti kelahiran tahun 1995 ini rupanya goleran di atas kasur yang didesain melayang di udara.

6. Foto di Pinggir Jalan


Foto di Pinggir Jalan
Instagram/s2seolhyuns2

Penyanyi "Like a Cat" itu menyempatkan diri untuk jalan-jalan di sekitaran penginapannya. Seolhyun bahkan mengaku kepanasan saat jalan-jalan di siang hari, sehingga langsung memesan es kopi. Di sisi lain, ia juga terlihat mengabadikan momen saat jalan-jalan malam.

7. Bak Endorsement


Bak Endorsement
Instagram/s2seolhyuns2/Twitter/seolhyunS2S2

Masyarakat Korea Selatan memang terbiasa mengkonsumsi minuman beralkohol karena salah satu budaya mereka. Oleh karena itu, Seolhyun tampak bahagia ketika bisa menemukan minuman beralkohol dan membagikannya dalam beberapa pose imut. Aksi Seolhyun ini justru disebut bak melakukan endorsement.

8. Summer Christmas


Summer Christmas
Instagram/s2seolhyuns2

Pemain film "Memoir of a Murderer" ini mengaku ingin merasakan liburan musim panas di negara tropis. Hal ini ini sekalian untuk promosi drama barunya dengan Im Siwan yakni "Summer Strike".

Sementara itu, Seolhyun juga bahagia karena baru kali ini merayakan Hari Natal dengan cuaca hangat. Hal ini karena Natal selalu diidentikkan dengan musim dingin. Seolhyun pun membagikan beberapa fotonya di depan pohon Natal dengan mengenakan pakaian khas musim panas.

9. Ke Pantai


Ke Pantai
Instagram/s2seolhyuns2

Seolhyun ternyata masih berada di Bali saat momen tahun baru 2023. Ia terlihat membagikan beberapa potretnya saat menikmati pemandangan matahari terbit di salah satu pantai. Senyum Seolhyun pun dipuji secantik pemandangan matahari terbit tersebut.

10. Cheerful Sama Ular


Cheerful Sama Ular
Twitter/seolhyunS2S2

Penyanyi "Good Luck" ini sepertinya juga pergi mengunjungi Bali Zoo. Pasalnya, Seolhyun sempat mengunggah potret cheerful-nya dengan ular raksasa di sana. Lagi-lagi keberanian Seolhyun menuai pujian dari penggemar.

11. Selfie Sama Monyet


Selfie Sama Monyet
Twitter/seolhyunS2S2

Selanjutnya, Seolhyun diduga pergi ke Monkey Forest Ubud. Hal ini terlihat dari beberapa potret selfie Seolhyun dengan monyet yang merupakan salah satu dari tarik dari Monkey Forest Ubud.

Kocaknya, Seolhyun sempat buat salah paham karena selfie dengan monyet yang posisinya mesum. Beberapa netizen mengira monyet tersebut sedang bercinta, sehingga membanjiri DM Instagram Seolhyun. Ia pun segera menghapus postingan itu dan klarifikasi di Twitter. Seolhyun menegaskan bahwa monyet tersebut sedang mencari kutu bukan berbuat mesum.

12. Berenang


Berenang
Instagram/s2seolhyuns2

Salah satu kegiatan yang pasti dilakukan Seolhyun selama liburan di Bali adalah berenang. Bintang drama "Awaken" tersebut asyik berenang di kolam renang hotel yang disewanya. Seolhyun pun membawa baju renang untuk berlibur ke Bali.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait