Terus Tertutup Jang Won Young IVE, Liz Berusaha Keras Tertangkap Kamera
Starship Entertainment
Selebriti

Jang Won Young IVE terlihat tidak sengaja terus berpose yang menutupi, Liz sampai berusaha dengan gemas untuk tertangkap kamera agar bisa menyapa para penggemar.

WowKeren - IVE baru saja merilis konten baru melalui kanal YouTube resmi mereka. Kali ini, IVE menunjukkan momen di balik layar dari dance practice "After LIKE".

Ahn Yujin, Gaeul, Rei, Jang Won Young, Liz, dan Leeseo terlihat sangat bersemangat kala berlatih koreografi mereka tersebut. Pada akhir video tersebut, IVE diketahui kompak menyapa para penggemar di depan kamera.

IVE kemudian kompak memberikan pose kepada DIVE, nama penggemar mereka. Liz diketahui berada di belakang pada momen tersebut.

Liz terlihat beberapa kali tertutup Jang Won Young yang memberikan pose untuk penggemar. Liz kemudian sampai berusaha menolehkan wajahnya agar terlihat di depan kamera.


Liz IVE tertutup Jang Won Young

Sumber: YouTube

Liz terlihat memberikan senyum manis kepada para penggemar. Ia sampai muncul dari sela-sela tangan Jang Won Young untuk menyapa penggemar.

Sikap yang ditunjukkan Liz ini sukses membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang dibuat terkesima dengan kencantikan Liz meski tampil dengan tanpa makeup.

"Liz sangat cantik, dia memiliki vibes seorang protagonis di drama SMA," kata salah seorang penggemar. "Liz sangat cantik!" puji lainnya. "Liz benar-benar terlihat sama pakai atau tanpa makeup, VISUALNYA GILA!!!" ungkap lainnya.

"Liz sangat imuuuut," ujar lainnya. "Astaga liz benar-benar sangaaat imuut. Aku mencintainya, visualnya tidak berbohong," seru lainnya. "AWWW LIHATLAH BETAPA MENGGEMASKANNYA LIZ! DIA BENAR-BENAR PIE IMUT," timpal lainnya.

Sementara itu, IVE diketahui menjadi grup yang dinilai pantas menyandang "rookie monster" saat ini. Hal ini karena kepopuleran mereka meningkat tajam bahkan sejak awal debut di Desember 2021 sampai saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait