Wi Ha Joon dan Choi Sooyoung SNSD Susul Geng 'The Glory' Bully Park Sung Hoon
MSTeam/Saram/BH Entertainment
Selebriti

Wi Ha Joon ikut memberikan komentar bersama dengan para geng serial Netflix 'The Glory' untuk menggoda unggahan Park Sung Hoon melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Para pemeran serial original Netflix "The Glory" kembali menunjukkan kedekatan mereka melalui Instagram masing-masing. Kali ini, mereka terlihat berkumpul untuk memberikan komentar di unggahan Park Sung Hoon.

Park Sung Hoon membagikan momen di balik layar bersama aktris cilik Oh Ji Yul yang berperan sebagai anak dari Lim Ji Yeon. Park Sung Hoon terlihat tersenyum manis sampai melakukan pose hati dengan aktris cilik tersebut.

"Aku mencintaimu Ye Sol!" seru Park Sung Hoon seraya menyapa nama karakter Oh Ji Yul di "The Glory".

Para anggota geng "The Glory" terlihat langsung memberikan komentar kepada Park Sung Hoon. Kocaknya, mereka langsung menggoda aktor tampan itu dengan menuliskan komentar ala-ala pelaku bully.


"Pergi dari putriku," seru Lim Ji Yeon. "Ada apa dengan senyummu? Aku takut!" protes Kim Hieora.

Unggahan Park Sung Hoon di lokasi \

Sumber: Instagram

Tak hanya teman-teman Park Sung Hoon di "The Glory" yang ikut menggoda unggahannya tersebut. Wi Ha Joon, Choi Sooyoung Girls' Generation, dan Kim Hye Eun juga ikut "mem-bully" Park Sung Hoon.

"Hyung.. aku pikir Ye Sol takut," kata Wi Ha Joon. "Kabur Ye Sol-ah," seru Choi Sooyoung. "Kamu menakutkan," ungkap Kim Hye Eun.

Interaksi para selebriti yang memenuhi unggahan Park Sung Hoon ini sukses membuat para penggemar gemas bukan main. Hal ini tentu menunjukkan keakraban mereka meski tidak terlihat di depan kamera.

Sementara itu, "The Glory" diketahui akan dilanjutkan dengan bagian 2. Netflix mengungkapkan bahwa bagian 2 akan ditayangkan pada Maret mendatang. Namun, detail penayangan dari kisah drama tentang balas dendam karena menjadi korban bully ini belum dibeberka pihak Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait