Istri Doni Salmanan Capek Dapat Banyak DM Soal Bentuk Bibir
Instagram/dinanfajrina
Selebriti

Dinan Fajrina istri Doni Salmanan mengungkap jika dirinya kebanjiran DM di Instagram dari netizen yang membahas mengenai bentuk bibirnya yang dikira berubah, begini jawabannya.

WowKeren - Dinan Fajrina istri Doni Salmanan terbilang cukup rajin berinteraksi dengan followersnya di Instagram. Seperti baru-baru ini, ia membalas salah satu DM netizen yang muncul usai mengomentari salah satu postingan Insta Stories miliknya.

Hal ini bermula saat Dinan mengunggah postingan Insta Stories seperti biasa. Namun seorang netizen agaknya dibuat salah fokus dengan bentuk bibirnya. Netter itu mengira Dinan telah menjalani tindakan filler bibir.

"Bibirnya di filler teh? Asa bervolume," ujar netizen tersebut yang diungkap oleh Dinan Fajrina.

Rupanya komentar itu bukan pertama kali didapatkan Dinan Fajrina. Istri Doni Salmanan ini mengaku kebanjiran DM dengan isi serupa dari netizen yang membahas mengenai bentuk bibirnya.

"Ya Allah capek isi dm begini semua," curhat Dinan Fajrina memberikan tanggapan.


Istri Doni Salmanan Curhat Capek Kebanjiran DM Soal Bentuk Bibir

Insta Stories/@dinanfajrina

Selebgram cantik tersebut lantas menjawab dugaan ia melakukan filler bibir. Dinan dengan tegas membantah hal tersebut. Bahkan ia juga menyinggung sang suami dan menyebut tak akan pernah mendapatkan izin dari Doni Salmanan andai melakukan filler bibir.

"Wkwkwkwk ENGGAK FILLER GUYS. MANA BOLEH SAMA SUAMIKU," tegas Dinan.

Ia pun meluruskan alasan bentuk bibirnya terlihat lebih berisi bukan karena filler melainkan hanya efek filter. "Itu filter guyss terus aku pake lipgloss juga jadi tambah volume gitu," tandasnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Dinan juga sempat membahas mengenai berat badannya saat ini kala membuat question box. Dinan tak memungkiri ia mengalami kenaikan berat badan usai disebut terlihat lebih menggemaskan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru