Jisoo BLACKPINK atau Irene Red Velvet, Foto Lama Kembali Bikin Penasaran
Instagram/renebaebae
Selebriti

Potret idol wanita yang diunggah tahun lalu sontak langsung menjadi perbincangan ulang karena membuat salah fokus seperti Jisoo BLACKPINK dan Irene Red Velvet sekaligus. Bagaimana menurutmu?

WowKeren - Para penggemar di Twitter sontak langsung kembali membagikan salah satu unggahan idol di masa lalu. Hal yang membuat heboh adalah potret tersebut dikira Jisoo BLACKPINK sekaligus Irene Red Velvet.

Pada potret tersebut, idol cantik berambut panjang warna hitam terlihat tersenyum sembari memeluk buket raksasa bunga mawar putih. Idol cantik itu tampak bahagia pada potret yang dibagikan tersebut

"Tebak ini siapa? Jujur yaah nama pertama yang muncul di otak kalian siapa hayoo," ungkap salah seorang penggemar yang mengirimkan cuitan di fanbase Twitter.

Potret Jisoo BLACKPINK dikira Irene Red Velvet

Sumber: Instagram

Para penggemar sontak langsung dibuat bingung ketika melihat potret tersebut. Banyak yang mengaku melihat Jisoo atau Irene ketika belum membesarkan foto, namun justru berubah setelahnya. Bahkan, ada yang sampai menduga bahwa potret tersebut adalah Jisoo dan Irene sekaligus karena dinilai editan.


"Jisoo, trus irene," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Irene. Tapi setelah dilihat lagi ternyata jisoo?" ucap lainnya. "Pertama kali liat ini jisoo, tp liat lagi kayak irene, jd yang bener siapa..," ungkap lainnya.

"Ini mukanya digabung gitu ga sii, soalnya wajahnya klo ditutup bagian kiri stengahnya pake jari nampaknya mukanya irene klo sebaliknya keliatan mukanya jisoo," ujar lainnya. "Dari awal udah nebak Jisoo, tapi setelah baca caption jadi ngeliat lagi dan kaget kok mirip Irene," timpal lainnya.

Namun, jawaban sebenarnya dari pemilik potret tersebut adalah Jisoo. Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu membagikan potret tersebut tahun lalu pada 14 Februari.

Jisoo membagikan potret tersebut untuk menunjukkan hadiah Hari Valentine yang dikirimkan oleh merek mewah ternama, Dior. Potret tersebut pun sama sekali tidak diedit seperti bayangan para penggemar.

Pada potret tersebut, Jisoo memang sekilas mirip dengan Irene. Hal tersebut kemungkinan karena sudut foto yang diambil. Selain itu, Jisoo juga tampil dengan makeup natural yang kerap dipilih Irene.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru