Lisa BLACKPINK Bak Jadi Mama Kucing Protektif, Intip 10 Potretnya Bucin Ke Binatang Peliharaan
Selebriti

Lisa BLACKPINK merupakan seorang pecinta binatang. Ia memiliki lima ekor kucing dengan nama masing-masing Leo, Luca, Lily, Louis, dan Lego. Lisa juga memelihara seekor anjing Doberman yang diberi nama Love.

WowKeren - Lisa BLACKPINK merupakan seorang pecinta binatang, terutama kucing. Ia memiliki lima ekor kucing yang masing-masing diberi nama Leo, Luca, Lily, Louis, dan Lego. Pelantun "MONEY" ini juga punya seekor anjing Doberman yang diberi nama Love.

Ketika seorang penggemar meminta untuk meminjamkan Lily d momen konser BORNPINK mereka di Hong Kong, Lisa bereaksi dengan kocak. Di sebelah foto Lily yang menggemaskan di papan nama penggemar, mereka bertanya kepada Lisa apakah mereka bisa meminjam kucing kesayangannya. Begitu Lisa melihatnya, ia berubah menjadi ibu kucing yang protektif menolak dengan menggoyang-goyangkan jarinya.

Reaksi Lisa sangat lucu sehingga penggemar dibuat gemas akan aksi protektif sang idol kepada kucingnya tersebut. Sementara itu, Lisa cukup sering mengunggah momen kebersamaan dengan hewan peliharaannya. Sang idol bahkan menganggapnya bak anak sendiri. Intip yuk potretnya di sini:

(wk/rosi)

1. Potret Official Bareng Kucing


Potret Official Bareng Kucing
Instagram/lalalalisa_m

Lisa diketahui memiliki lima ekor kucing dan seekor anjing. Bahkan idol asal Thailand ini membuatkan akun Instagram sendiri @lalala_lfamily yang berisikan momen gemas hewan peliharaannya. Leo sendiri merupakan jenis Scottish Fold, sementara Luca dan Lily adalah Ragdolls. Louis dan Lego adalah British Shorthair. Pada momen di atas, Lisa menjalani pemotretan resmi dengan kelimanya. Luca dan Lily terlihat mirip pasalnya mereka adalah ayah dan anak.

2. Leo Yang Super Gemes


Leo Yang Super Gemes
Instagram/lalalalisa_m

Leo merupakan kucing yang pertama dan yang paling dikenal fans karena paling lama menemani Lisa. Leo diadopsi oleh Lisa yakni 9 Februari 2018, menilik dari bio Instagram @lalala_lfamily. Potret gemas Leo dan Lisa terabadikan di postingan Lisa pada tahun 2018 lalu, di mana keduanya saling berpelukan.

3. Cinta dengan Kucing-kucingnya


Cinta dengan Kucing-kucingnya
Instagram/lalalalisa_m

Lisa mengunggah momen menggemaskan dengan Leo. Tampak kucing jantan tersebut duduk dengan epic di perut Lisa. "Tidak berat sama sekali" tulis Lisa sambil memperlihatkan komuk kocaknya. Aksi "memanjakan" Leo ini tak urung membuat penggemar gemas karenanya. Menurut Lisa, Leo itu manis, pintar, dan jago membangunkannya di pagi hari. Sangat cinta dengan kucing-kucingnya, Lisa bahkan mengizinkan kelima kucingnya untuk melanggar beberapa aturan di rumah. Lisa terkadang membiarkan mereka tidur di tempat tidurnya bahkan jika itu membuatnya berantakan.

4. Love, Doberman Yang Lucu


Love, Doberman Yang Lucu
Instagram/lalala_lfamily

Di sisi lain, Lisa juga memiliki seekor anjing jenis Doberman yang diberi nama Love. Semua hewan peliharaan Lisa memiliki inisial "L" di awal yang sama dengan pemiliknya sehingga sering disebut-sebut "L Family". Lisa juga sempat berbagi bahwa Love sangat mencintainya. Bahkan Jennie mengatakan bahwa Love akan pergi ke Lisa terlebih dahulu tak peduli siapa yang memanggil.

5. Suka Kucing Sejak Kelas 2


Suka Kucing Sejak Kelas 2
Instagram/lalalalisa_m

Lisa sempat berbicara tentang apa yang membuatnya bucin banget dengan kucing. Faktanya, ia telah memuja kucing sejak masih kecil bahkan sejak kelas dua SD. Lisa juga tampaknya terhubung dengan baik dengan mereka daripada hewan lain. Pelantun "Shut Down" tersebut merasa kepribadiannya cocok dengan para kucingnya. Lisa adalah cat person?

6. Cat Lover Garis Keras


Cat Lover Garis Keras
Instagram/lalalalisa_m

Hal yang tak kalah menarik perhatian dari Lisa adalah di mana kecintaannya pada kucing memang begitu kuat. Tak jarang ia mengunggah potret gemes dengan aksesoris gemes. Di konser Barcelona, Lisa memakai topi kucing dengan model telinga yang lucu. Ia juga punya casing kucing menggemaskan. Di sisi lain, BLINK terkejut melihat bagaimana dia berhasil merawat begitu banyak kucing dengan sangat baik mengingat jadwalnya yang padat.

7. Quality Time dengan Kucing


Quality Time dengan Kucing
Instagram/lalalalisa_m

Dalam sebuah wawancara dengan merek pakaian Filipina Penshoppe, Lisa sempat berbagi banyak hal termasuk berbagai cara yang dilakukannya untuk menyenangkan diri sendiri. Ia mengungkapkan banyak hal yang dilakukannya untuk menunjukkan cinta pada dirinya sendiri. Meskipun jadwalnya sibuk, dia selalu memastikan untuk menghabiskan waktu bersama orang yang dicintainya salah satunya adalah dengan kucing-kucingnya.

8. Bak Mama Kucing Protektif


Bak Mama Kucing Protektif
Twitter

Beredar sebuah poster di Twitter yang bertuliskan "Lisa bisakah aku meminjam Lily?". Saat melihatnya, Lisa dengan gemas mengatakan tidak dan menggoyangkan jari-jarinya. Alih-alih meminjam Lily, Lisa bercanda bahwa mereka seharusnya meminta Louis sebagai gantinya. Lisa sangat peduli pada hewan peliharaannya sehingga ia sangat protektif bahkan dengan BLINK.

9. Rajin Rayakan Ulang Tahun Di Sela Jadwal


Rajin Rayakan Ulang Tahun Di Sela Jadwal
Instagram/lalala_lfamily

Lisa mengunggah momen gemas bersama Leo di momen ulang tahun sang kucing. Dalam keterangannya, pelantun "Lalisa" ini memuji Leo dan mengungkap cintanya. Di sela jadwalnya yang sibuk, Lisa tak pernah lupa merayakan ulang tahun semua hewan peliharaan. Ia akan mengunggah momen perayaan ulang tahun dengan kue serta memberikan doa terbaik.

10. Love Yang Penurut


Love Yang Penurut
Instagram/lalalalisa_m

Doberman dikenal sebagai anjing yang loyal dan cool, namun bersama Lisa, ia justru terlihat mengemaskan. Tampak Love begitu mencintai Lisa dan manut banget saat didandani lucu. Lisa juga tak bisa menahan rasa gemasnya kala bersama Love.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait