Outfit Comeback NewJeans untuk 'OMG' dan 'Ditto' di 'Inkigayo' Jadi Pembicaraan
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Untuk 'OMG', NewJeans tampil dengan outfit serba putih berupa atasan sweatshirt lengan panjang dan bawahan sebatas paha. Sedangkan untuk 'Ditto', para member NewJeans mengenakan seragam sekolah.

WowKeren - NewJeans saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi dua single baru mereka, "Ditto" dan "OMG". Pada Minggu (15/1), girl grup besutan ADOR itu menampilkan dua lagu tersebut di SBS "Inkigayo" dan sementara kemampuan menyanyi mereka disorot, outfit panggung mereka juga tak kalah menjadi pembicaraan.

Untuk performance "OMG", NewJeans tampil dengan outfit serba putih berupa atasan sweatshirt lengan panjang dan bawahan sebatas paha. Penampilan ini makin terlihat menggemaskan dengan ditambahkannya topi dengan "telinga" panjang di kedua sisinya.

Sedangkan untuk performance "Ditto", para member NewJeans mengenakan seragam sekolah, tak jauh berbeda dari versi video musiknya. Minji dan kawan-kawan mengenakan kemeja putih yang ditumpuk dengan blazer.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti outfit panggung NewJeans untuk penampilan mereka di "Inkigayo" kemarin. Banyak netizen yang berkomentar betapa imutnya gilr grup beranggotakan 5 orang tersebut.


Outfit Comeback NewJeans untuk \'OMG\' dan \'Ditto\' di \'Inkigayo\' Jadi Pembicaraan

SBS, Theqoo

"Semua orang sangat imut dan cantik," komentar netizen. "Kenapa mereka berlima adalah putri kelinci?" kata netizen lainnya. "Pakaian mereka sangat cantik ㅠㅠㅠ," ujar netizen. "Rambut hitam ㅠㅠㅠ Pakaian ini gila ㅠㅠㅠ Lucu banget ㅠㅠ," imbuh yang lain.

"Aku suka pakaiannya ㅠㅠ Itu lucu," puji netizen. "Sangat lucu ㅠㅠㅠ Seragam Ditto adalah yang terbaik," komentar yang lain. "Danielle terlihat seperti boneka," tambah netizen. "Aku ingin melihat performance 'Ditto'," ujar lainnya.

Sementara itu, NewJeans berhasil meraih tempat pertama di episode terbaru "Inkigayo" ini. NewJeans berhasil memenuhi harapan penggemar karena menunjukkan penampilan live yang luar biasa selama encore.

Semua member mendapat pengakuan karena vokal mentah mereka terdengar begitu indah. Penampilan mereka akhirnya jadi omongan saking epiknya. Meski berstatus sebagai rookie, NewJeans berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu grup idol yang paling berpotensi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait