Park Eun Bin Bak Cosplay Elsa di Critics' Choice Awards 2023, Masuk Jajaran Busana Terbaik
YTN
Selebriti

Pada 15 Januari waktu setempat, Park Eun Bin menghadiri Critics' Choice Awards 2023 yang digelar di Amerika Serikat. Bintang 'Extraordinary Attorney Woo' itu masuk jajaran Best Dresser dengan gaun bak Ratu Elsa.

WowKeren - Park Eun Bin dikenal dengan kecantikan dan perangai anggunnya. Aktris cantik itu lantas menjadi sorotan saat menghadiri Critics' Choice Awards 2023.

Pada Minggu (15/1) waktu setempat, Park Eun Bin datang di ajang Critics' Choice Awards 2023 bersama dengan sutradara Yoo In Sik yang menggarap "Extraordinary Attorney Woo". Keduanya datang untuk mewakili drama yang dinominasikan ke dalam kategori Best Foreign Language Series.

"Extraodrinary Attorney Woo" sendiri bersaing dengan sejumlah drama terkenal lain, salah satunya dari negara sendiri yakni "Pachinko". Selain itu, drama ini juga bdisandingkan dengan "1899”, “Borgen”, “Kleo”, “Garcia!”, “The Kingdom Exodus”, “My Brilliant Friend” dan “Tehran”.

Saat menyusuri red carpet, Park Eun Bin memancarkan pesona elegan dan menawan. Aktris kelahiran 1992 itu mengenakan gaun panjang berwarna biru langit. Pesona femininnya semakin dipercantik dengan cape tembus pandang di bagian leher dan bahu, bak Elsa dari film animasi "Frozen".


Park Eun Bin Bak Cosplay Elsa di Critics\' Choice Awards 2023, Masuk Jajaran Busana Terbaik

Source: Twitter

Sebelum menyusuri red carpet, Park Eun Bin sempat melakukan live di Instagram. Ia menyanyikan lagu tema "Frozen" yang berjudul "Let It Go" di depan fans.

Park Eun Bin memakai gaun dari JENNY PACKHAM yang dihargai sekitar Rp62,3 juta. Dengan penampilan anggun dan menawannya, Park Eun Bin masuk ke dalam jajaran Best Dresser berdasarkan media AS The Hollywood Reporter.

"Extraordinary Attorney Woo" yang dibintangi Park Eun Bin menjadi salah satu rilisan Korea Selatan unggulan pada tahun 2022. Selain akting Park Eun Bin senantiasa dipuji, elemen lain seperti naskah dan pengambilan gambar juga mendapatkan pujian selama tayang.

Sementara itu, bukan hanya "Extraordinary Attorney Woo" dan "Pachinko" yang bersinar di ajang Critics’ Choice Awards 2023. Film "Decision to Leave" telah dinominasikan untuk kategori Best Foreign Language Film Award, namun sayangnya harus gigit jari.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru