Natasha Wilona Joget Bareng Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Gercep Komentari
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona membagikan video joget bersama Krisjiana Baharudin belum lama ini. Momen kebersamaan itu langsung dikomentari Siti Badriah, istri Krisjiana Baharudin.

WowKeren - Natasha Wilona sempat membagikan konten bersama Krisjiana Baharudin di akun Instagram pribadi. Dalam video unggahan itu, Natasha Wilona sedang berjoget bersama Krisjiana Baharudin. Diduga, Natasha Wilona membagikan video itu untuk mempromosikan serial "Diva".

"Diva & Giring! Gimana pendapat kalian tayangan perdana Vidio Original Series “DIVA” ??? Nontonnya hanya di Vidio yaa!" tulis Natasha Wilona di Instagram beberapa waktu lalu.

Dalam video unggahan itu, Natasha Wilona dan Krisjiana Baharudin berjoget bak sepasang kekasih. Natasha Wilona dan Krisjiana berjoget Kyun Dance, tarian di Tiktok yang sedang viral. Mereka juga sempat beberapa kali melempar pandangan satu sama lain dan membentuk love sign.

Melihat hal ini, istri Krisjiana Baharudin, Siti Badriah memberikan komentar. Alih-alih marah dan cemburu, wanita yang akrab disapa Sibad ini justru ikut mempromosikan serial yang dibintangi oleh sang suami. Sibad diduga menyinggung salah satu cerita di dalam serial tersebut.


"Cepetan terima aja mobilnya, sebelum di ambil sama aku loh diva," kata Siti Badriah. "WKWKKWKW kak ambil aja mobilnya skalian angkut ya yg ngasihbya jg," balas Natasha Wilona.

Krisjiana Baharuddin juga tak ingin ketinggalan memberikan komentar terkait video tersebut. "Pendapat saya, Saya kecewa! Kenapa diva gamau terima brand new mercedes dari giring yang udah di inden 4 bulan!!!!! Kan sayang tu mobil dikasi siapa jadinya??!!!" ujar Krisjiana Baharudin.

Para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka mengomentari akting Natasha Wilona sebagai Diva dan Krisjiana sebagai Giring.

"Diva - giring menurutku yes sih, tapi giring itu over protective," komentar salah satu netter. "Seru banget. Seriesnya beda dari yg lain wilo keren bgt badas aktingnya," kata netter lain. "Cinta yg jd obsesi devinisi Diva dn Giring.. keren.. apa lg fashion2nya," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru