Momen Wika Salim Masak Pakai Baju Seksi Ramai Digoda Wife Material
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim kembali menyita perhatian para kaum adam usai membagikan konten memasak dengan pakaian seksi melalui media sosial. Potret Wika memasak itu dipuji layaknya calon istri idaman.

WowKeren - Penyanyi cantik Wika Salim kembali menyita perhatian netizen berkat konten terbarunya di Instagram. Lewat Instagram pribadinya, Wika tengah memamerkan keahlian memasak.

Tak banyak yang dimasak Wika selain nasi goreng dan beberapa lauk di atasnya. Video itu memperlihatkan Wika yang tengah fokus mengaduk-aduk nasi goreng.

Wika meminta maaf pada sosok yang tak disebutkan namanya karena hanya mampu memasak hidangan tersebut. "Maaf cuma bisa bikinin kamu sarapan ini πŸ˜„βœŒοΈπŸ€ͺπŸ˜‹," tulis Wika melalui laman Instagram pribadinya hari ini, Senin (16/1).

Alih-alih masakan, netizen malah salah fokus dengan penampilan Wika. Pasalnya, penyanyi 30 tahun itu mengenakan daster tipis tanpa lengan. Kulit putih dan mulus Wika juga terekspos dengan jelas.


Postingan Wika itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Para fans pria mulai berandai-andai menjadi suami Wika. Mereka mengaku bersedia dibuatkan hidangan apapun asalkan Wika yang memasak.

"Kaya nya enak di peluk dari belakang.sambil bilang 'masak apa hari ini sayang ?'πŸ˜‚," goda @no**. "Asal wika yg bikin mah dah cukup mah," celetuk @da**. "Apapun masakannya kalo kak wika yang masak mah jadi spesial.. #eeeaaa," seloroh @ja**. "Kapan punya bini gini😳," seru @og**. "Bagia bgt kayanya inimah kalau pemandangan paginya begini teross!!" kata @ri**.

Sayang, Wika diketahui telah memiliki pasangan. Angan-angan dan harapan para kaum adam pun harus kandas karena Wika sudah menggandeng pria tampan. Pria beruntung yang berhasil menaklukan hati Wika itu diketahui adalah Max Adam Kamil.

Diketahui, Wika dan sang kekasih pertama kali go publik dengan hubungan mereka sekitar akhir September 2022 lalu. Wika dan kekasih non selebnya itu dikenal cukup tertutup, namun sesekali membagikan foto mesra mereka bersama ke media sosial.

Diungkap Wika, sang kekasih berprofesi sebagai pengusaha. Kendati begitu, penyanyi dangdut 30 tahun tersebut enggan membeberkan informasi lebih detail tentang sang kekasih hati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait