Postingan Olla Ramlan Tanpa Hijab Bocor, 8 Artis Ini Pernah Jadi Korban Cepu Close Friend Instagram
Instagram
Selebriti

Beberapa artis pernah dikhianati oleh teman sendiri di Instagram. Tanpa sepengetahuan mereka, teman yang masuk ke dalam daftar Close Friend membagikan unggahan sang artis ke publik.

WowKeren - Media sosial memang seakan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan orang-orang dewasa ini. Hal itu mengingat sekarang adalah zaman digital ketika internet telah ada di mana-mana. Media sosial menjadi sarana untuk mencari informasi dalam berbagai hal, terlepas dari akurat atau tidaknya informasi tersebut.

Dengan media sosial pula, publik di Tanah Air dapat mendapatkan update terbaru mengenai artis idola mereka. Sebab, tak sedikit figur publik yang membuat akun media sosial untuk membagikan keseharian mereka kepada para penggemar. Meski begitu, ada kalanya juga tidak semua hal harus dibagikan kepada publik. Jika menggunakan media sosial Instagram, ada fitur yang bisa mendukung hal itu yakni yang disebut Close Friend.


Dengan fitur ini, pengguna bisa memilih siapa saja teman dekat yang diperbolehkan untuk melihat story yang kita unggah baik berupa foto maupun video. Sayangnya, ada kalanya artis juga salah memasukkan orang ke dalam daftar tersebut. Hal itu ketahuan ketika unggahannya bisa bocor ke publik. Tentu saja sebagai seorang figur publik, unggahan tertentu yang bocor bisa langsung menyedot perhatian.

Ternyata, tak sedikit artis yang pernah dikhianati oleh teman sendiri di Instagram. Tanpa sepengetahuan sang artis, teman yang masuk ke dalam daftar Close Friend tersebut rupanya membagikan unggahan sang artis kepada khalayak umum, yang tidak seharusnya dilakukan. Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca melihat artis mana saja yang pernah menjadi korban teman yang cepu di Instagram-nya. Berikut selengkapnya.

(wk/zodi)

1. Olla Ramlan


Olla Ramlan
Instagram/ollaramlan

Baru-baru ini nama Olla Ramlan tengah ramai diperbincangkan. Betapa tidak, postingan wanita yang selalu tampil berhijab tersebut mendadak tersebar di dunia maya, yang mana postingan itu seharusnya hanya diperuntukkan bagi teman dekat. Foto tanpa hijabnya tersebar sehingga ramai menuai komentar.

Dalam potret yang beredar, Olla tampak mengunggah empat kolase foto dirinya. Ia tampil seksi mengenakan tanktop dengan rambut panjang tergerai. Tak pelak hal ini pun membuat publik gempar lantaran selama ini ia dikenal berhijab. Meski begitu, Olla tampaknya tak ingin larut dalam kekecewaan. Ia mengunggah fotonya yang melakukan rutinitas olahraganya.

2. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96

Siapa pun pasti pernah mengalami rasa lelah. Begitu juga dengan artis multitalenta Prilly Latuconsina. Beberapa waktu lalu, ia sempat mencurahkan keluh kesahnya terhadap perilaku sang karyawan. Ia mengaku kesulitan tidur nyenyak lantaran memikirkan pesannya yang tak kunjung dibalas oleh sang karyawan.

Ia juga menyebut bahwa sang karyawan seharusnya bersyukur karena masih bisa kerja walau kondisi pandemi. Curhatan Prilly tersebut bocor hingga menjadi konsumsi publik. Padahal, postingan itu seharusnya hanya dibagikan kepada teman dekatnya saja. Netizen pun menyoroti teman Prilly yang berkhianat dan sengaja mengirimkan ke akun gosip yang kemudian mengunggahnya ulang.

3. Larissa Chou


Larissa Chou
Instagram/larissachou

Kabar perceraian Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Pasalnya, sebelum itu, keduanya disebut sebagai pasangan muda idaman. Lalu dalam sebuah unggahan, Larissa memberikan pengakuan yang mengejutkan ketika ia membeberkan sederet alasan untuk menggugat cerai Alvin Faiz.

Meski mulanya unggahan ibu anak satu itu diperuntukkan bagi teman dekat saja, namun itu justru tersebar luas di media sosial hingga menjadi konsumsi publik. Setelah keduanya bercerai, Larissa menjadi single mom yang membesarkan putra mereka, Yusuf. Namun belakangan ini nama keduanya kembali diperbincangkan usai Alvin mengklaim memiliki bukti dugaan perselingkuhan mantan istrinya itu.

4. Arawinda Kirana


Arawinda Kirana
Instagram/arawindak

Nama Arawinda Kirana beberapa waktu lalu juga sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal itu lantaran unggahan Close Friend-nya yang bocor ke publik. Momen itu bertepatan dengan ketika namanya disorot dan dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Guiddo Purba dan Amanda Zahra.

Dalam unggahan tersebut, Arawinda memperlihatkan ranjang tidur dengan jendela terbuka. Ia menuliskan bahwa dirinya sangat membutuhkan seseorang. Sebagaimana diketahui, isu Arawinda yang disebut menjadi pelakor memang ramai disorot. Bahkan, nama Chico Jericho pun ikut terseret selaku pemilik agensi yang menaungi Arawinda. Ia dituding membela Arawinda.

5. Adhisty Zara


Adhisty Zara
Instagram/zaraadhsty

Potret mesra Adhisty Zara dan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim, mendadak bocor ke publik hingga ramai menuai komentar. Padahal, unggahan itu tak seharusnya menjadi konsumsi khalayak umum mengingat ia hanya membagikannya pada orang-orang terdekat dengan memakai fitur Close Friend.

Pasca kejadian itu, Zara pun mulai mempersempit lingkup pertemanannya. Tak dipungkiri jika ia kemudian mengalami yang namanya trust issue. "Aku udah gak percaya siapa-siapa lagi," katanya saat mengobrol bersama Gritte Agatha. Ia bahkan mengaku hanya memiliki dua orang sahabat yang benar-benar dipercaya.

6. Hasyakyla Utami


Hasyakyla Utami
Instagram/hasyakyla

Di tengah viralnya video ciuman Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, sang kakak, Hasyakyla Utami ternyata juga ikut terseret namanya. Ia pun turut memberikan komentar. Ia tampak jenuh dengan netizen yang juga menyoroti dirinya. Dalam unggahan Close Friend yang bocor, ia seolah menyindir seseorang yang kembali mengulang kesalahan.

Yang mana, kesalahan yang dilakukan orang itu turut berdampak kepadanya. Netizen pun meyakini jika unggahan Kyla itu merupakan tanggapan atas skandal video ciuman yang menyeret nama sang adik. Ia pun menuai simpati dan dukungan dari netizen yang prihatin lantaran Kyla ikut terimbas dengan berita tak sedap yang menerpa Zara.

7. Rizky Billar


Rizky Billar
Instagram/rizkybillar

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora beberapa waktu lalu sukses menggemparkan publik dengan pelaporan kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar, yang mana pada akhirnya laporan polisi itu dicabut oleh Lesti Kejora sendiri. Keberadaan Rizky Billar sempat mengundang pertanyaan lantaran tak kunjung menampakkan diri.

Hingga kemudian unggahan Close Friend-nya bocor. Adalah Marissya Icha, yang turut membocorkan isi postingan private Rizky Billar tersebut. Dalam postingan tersebut, Billar menyinggung soal pengkhianat. Sementara itu, Marissya juga terang-terangan menunjukkan dukungannya pada Lesti.

8. Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca
Instagram/zaskiadyamecca

Terakhir, ada Zaskia Adya Mecca yang beberapa waktu lalu sukses menyedot perhatian publik lantaran curhatannya bocor. Dalam curhatan yang seharusnya diperuntukkan bagi Close Friend itu, Zaskia mengaku lelah menghadapi pertengkaran setiap hari. Netizen pun menduga jika orang yang dimaksud oleh Zaskia adalah Hanung Bramantyo, sang suami.

Pasalnya, rumah tangga mereka selama ini dikenal adem ayem dan jauh dari gosip miring. Unggahan tersebut seharusnya hanya diperuntukkan pada teman dekat namun kemudian tersebar secara luas. Namun di luar dugaan, ada juga netizen yang meyakini bahwa apa yang dilakukan oleh Zaskia merupakan bagian dari marketing.

Nah, demikian tadi sederet artis yang pernah menjadi korban teman-teman mereka yang cepu. Untuk itu, pastikan kamu berhati-hati memilih Close Friend di Instagram, ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait