Prilly Latuconsina Curhat Perilaku Karyawan Tak Disiplin Malah Dikhianati Teman Sendiri?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Baru-baru ini, Prilly Latuconsina meluapkan keluh kesahnya pada karyawan yang tak disiplin. Prilly pun menyindir sang karyawan yang tak bersyukur bisa bekerja saat pandemi.

WowKeren - Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis berbakat sekaligus sukses membangun sejumlah bisnis. Namun aktris berusia 24 tahun tersebut baru-baru ini mencurahkan keluh kesahnya terkait perilaku sang karyawan.

Rupanya Prilly mengaku kesulitan tidur nyenyak lantaran memikirkan pesannya yang tak kunjung dibalas oleh sang karyawan. Pemain sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" tersebut pun menyindir karyawannya yang kalah disiplin dari sang bos.

"Dari jam 3 pagi tidur kebangun terus, gara-gara kepikiran Karyawan gue belum respons chat padahal penting. WKWKWKW terus kebangun lagi masih kepikiran, akhirnya sepagi ini gue chat ulang," ungkap Prilly di Instagram Story. "Kenapa yaa kinerja orang jaman sekarang tuh jarang ada yang gesit atau fast respons. Lebih parahnya lagi kadang suka telat kaya.... masa lebih disiplin bossnya.."

Lebih lanjut, Prilly mengatakan bahwa sang karyawan semestinya merasa bersyukur masih bisa bekerja di tengah pandemi COVID-19. Namun Prilly juga menyalahkan dirinya karena memiliki sifat ambisius terhadap hal yang ia geluti.


"Harusnya pandemi gini bersyukur gak sih masih bisa kerja, dan Manfaatin kesempatannya untuk kerja lebih baik," sambung Prilly. "Gusti gusti.... otak gue juga gak bisa bernti mikir apa ya walaupun tidur.... capek punya sifat ambis gini, gimana biar bisa lebih santai sih."

Postingan Prilly tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (31/10) dan ramai dikomentari netizen. Namun banyak yang menyoroti postingan Prilly tersebut seharusnya tak tersebar, lantaran sudah dibatasi agar hanya bisa dilihat oleh teman dekatnya. Hal ini membuat netizen curiga ada teman Prilly yang berkhianat dan sengaja mengirimkannya ke Lambe Turah.

"Norak dan gak sopan temennya , ditarok close friend kan bukan buat konsumsi publik," sindir akun @ma****rl. "Prilly salah memilih teman untuk dimasukin close friend," imbuh akun @rism****anti. "WAHHH DI BALIK CLOSE FRIEND ADA MATA2," seru akun @han****233.

"Parah ya manusia zaman skrg udah dipercaya tapi mengkhianati kepercayaan itu," komentar akun @kyu****mee. "Wah gasuka bgt nih closefriend disebar2 gini," tambah akun @nao*****nom. "Pasti dijual ke lambe turah dpt berapa ya yg nyebarin," sahut akun @sau***ana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru