Alasan Ma Dong Seok Musuhi Media Hingga Dijuluki Movieman Terburuk Diungkap YouTuber Lee Jin Ho
Selebriti

Ma Dong Seok menahan diri untuk tidak mengekspos dirinya ke media setelah ditusuk dari belakang oleh reporter film, tapi dia terpilih sebagai Movieman Terburuk karena alasan ini.

WowKeren - Pada tanggal 15 Januari, YouTuber Lee Jin Ho memposting video berjudul "Alasan mengapa Ma Dong Seok ditusuk dari belakang" di channel YouTube-nya. Video tersebut mengungkapkan hubungan buruk Ma Dong Seok yang kemudian membuatnya mendapat julukan Movieman Terburuk.

Ma Dong Seok menahan diri untuk tidak mengekspos dirinya ke media setelah ditusuk dari belakang oleh reporter film, tapi dia terpilih sebagai Movieman Terburuk karena alasan ini. Lee Jin Ho berbagi bahwa itu berawal dari kejadian di Festival Film Cannes 2019.

"Saat Ma Dong Seok memasuki Festival Film Cannes pada tahun 2019, dia mengadakan pesta bir dengan wartawan. Biasanya, bagian pertama berupa wawancara, dan bagian kedua berupa percakapan pribadi. Di bagian kedua, seorang reporter bertanya kepada Ma Dong Seok, 'Kapan kamu akan menikah dengan Ye Jung Hwa?' Ma Dong Seok menjawab, 'Aku akan melakukannya tahun depan' tanpa berpikir bahwa reporter akan menulis artikel," kata Lee Jin Ho.


YouTuber yang dulunya seorang reporter itu melanjutkan, "Namun, reporter ini melanggar hukum tidak tertulis dan menerbitkan artikel tentang pernikahan Ma Dong Seok. Ma Dong Seok merasakan pengkhianatan yang luar biasa."

Dia kemudian menjelaskan, "Ma Dong Seok dikatakan telah kehilangan kepercayaan pada wartawan setelah kejadian ini. Sejak itu, Ma Dong Seok tidak mau diwawancarai karena alasan pribadi. Paparan media diblokir dengan ketat. Dari sudut pandang Ma Dong Seok, ada beberapa ketidakadilan. Dia memberi wartawan kepercayaannya, tapi ditusuk dari belakang. Dia tampaknya dianggap sebagai Movieman Terburuk karena alasan ini. Yang lebih menarik adalah reporter tersebut di atas tidak lagi melakukan pekerjaan ini."

Awal tahun lalu, Ma Dong Seok terpilih sebagai Movieman Terburuk. aktor tersebut memproduseri dan membintangi "The Roundup", tapi melewatkan wawancara karena alasan pribadi. Dia juga menolak untuk diwawancarai meskipun dia memproduksi dan membintangi film "Men of Plastic", yang dirilis pada November tahun lalu.

Pada saat itu, reporter film mengkritik, "Dia ingin filmnya sukses, tapi dia tidak ingin melakukan wawancara", serta "Dia tidak peduli meskipun dia bukan hanya aktor utama tetapi juga produser".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru