Guru Beber Kesulitan Jinni Eks NMIXX
Selebriti

Guru sekolah Jinni mendadak menuliskan pesan menyentuh yang berhubungan dengan usaha sang murid untuk meraih mimpinya usai beberapa lalu menghebohkan karena kabar meninggalkan NMIXX dan JYP Entertainment.

WowKeren - Keluarnya Jinni dari NMIXX sekaligus JYP Entertainment memang dinilai sangat serius. JYP Entertainment membeberkan bahwa Jinni memutuskan hengkang karena masalah pribadi. Namun, alasan ini dinilai tidak jelas.

Kini, guru sekolah Jinni mendadak membuat unggahan yang sangat menyentuh. Unggahan ini sontak langsung viral karena dinilai mungkin memiliki petunjuk alasan sebenarnya yang membuat Jinni keluar NMIXX dan JYP Entertainment.

Guru Jinni sendiri mengungkapkan kesulitan Jinni demi meraih mimpinya sebagai seorang idol. Guru Jinni kemudian menyebutkan bahwa idol cantik kelahiran tahun 2004 itu pasti akan mendapatkan balasan manis atas kerja kerasnya saat ini.

" Jujur, kerja kerasmu tidak akan pernah mengkhianatimu. Itu karena kamu melakukan yang terbaik sehingga kamu dapat dengan bebas melepaskan semuanya tanpa penyesalan," ungkap Guru Jinni.

unggahan guru sekolah Jinni eks NMIXX

Sumber: Pann Nate


"Kamu telah melakukannya dengan sangat baik, Yoon Jin (nama asli Jinni), melakukan perjalanan bolak-balik dari Busan dan Seoul sebagai siswa kelas lima untuk mewujudkan impianmu. Kamu benar-benar melakukannya dengan sangat baik, kamu baik dan luar biasa, dan kamu melakukannya dengan sangat baik!" puji sang guru.

Guru Jinni mengungkapkan bahwa baru berani mengungkapkan secara terbuka terkait kerja keras sang murid. Ia mengaku akan percaya kepada Jinni untuk pilihan masa depannya.

"Aku baru sekarang mengatakan ini secara terbuka. Seperti yang kamu katakan karena kamu melakukan yang terbaik tanpa penyesalan, apa yang tidak bisa kamu lakukan? Aku percaya kamu," beber Guru Jinni.

"Dan haruskah kita mulai dengan memberi selamat kepada temanmu yang akan membawa tongkat estafet dan memulai hidup barunya sebagai idol? Melihat keajaiban yang telah kalian berdua capai membuatku sering memikirkan kalian... Sekarang setelah aku memikirkannya, aku menyadari bahwa orang yang seharusnya bersyukur adalah aku. Terima kasih atas kenangan indah yang kita buat bersama. Aku mencintai bayiku! Aku juga akan melakukan yang terbaik, ^^," ungkap Guru Jinni.

Sementara itu, baru-baru ini Jinni disebut-sebut akan masuk ke anak perusahaan YG Entertainment yakni THE BLACK LABEL. Namun, belum ada konfirmasi jelas terkait rumor yang beredar ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru