Im Soo Hyang Lindungi sehelai Bulu Kakinya Tak Mau Dicukur, Ungkap Alasan Unik
Instagram/hellopapa11
Selebriti

Im Soo Hyang berbagi cerita mengenai dirinya yang tak mau mencukur bulu kakinya. Im Soo Hyang pun mengungkap alasan unik tak terduga atas sikapnya tersebut.

WowKeren - Ada-ada cara berpikir dan tingkah aktris cantik Im Soo Hyang (Lim Soo Hyang). Fakta mengejutkan dan tak terduga diungkap Lim Soo Hyang saat menjadi bintang tamu di program acara "My Ugly Duckling". Lim Soo Hyang mengaku tak mencukur satu helai bulu kakinya yang tumbuh lebih panjang.

Hal itu terungkap dalam program acara "My Ugly Duckling" yang tayang pada Minggu (15/1) kemarin. Dalam episode terbaru "my Ugly Duckling" itu, Lim Soo Hyang secara tak terduga menunjukkan sisi humornya yang mengejutkan dengan sikap santainya.

Dalam satu pembicaraan khusus, Lim Soo Hyang membahas soal sehelai rambut yang tumbuh sangat panjang di kakinya. Alih-alih mencukurnya, Lim Soo Hyang malah menjaganya. Lim Soo Hyang merasa akan mendapat nasib buruk jika sampai mencukur bulu kaki tersebut.

"Saya pikir saya akan bernasib buruk jika saya mencukur atau mencabutnya begitu tiba-tiba rasanya seperti malaikat pelindung," beber Lim Soo Hyang mengungkap alasan yang cukup aneh di program acara tersebut.


Bahkan Lim Soo Hyang dengan sepenuh hati mencoba melindungi sehelai bulu kakinya itu. Sang aktris pun lanjut bercerita mengenai salah satu stafnya yang berusaha mencukur bulu kaki tersebut. Namun Lim Soo Hyang dengan bangga mengungkap bahwa dirinya berhasil melindungi bulu tersebut dari ancaman itu.

"Seorang anggota staf mencoba untuk memotongnya, tetapi saya melarang mereka dan saya telah berhasil melindungi bulu kaki saya," pungkas Lim Soo Hyang yang sukses membuat yang lain tertawa.

Sementara itu diketahui popularitas Lim Soo Hyang semakin naik setelah membintangi drama "My ID is Gangnam Beauty" bareng Cha Eunwoo ASTRO. Lewat drama tersebut, Lim Soo Hyang sukses memenangkan penghargaan Top Exellence Awards for Actress on Drama di Korea Culture and Entertainment Awards ke-26.

Terbaru, Lim Soo Hyang akan berperan dalam drama "Kokdu: Season of Deity" yang dijadwalkan akan mulai tayang pada 27 Januari 2023 mendatang. Dalam drama ini, Lim Soo Hyang akan beradu akting dengan Kim Jung Hyun.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru