Viral Momen Venna Melinda Nangis Nyesek di Pelukan Verrell Bramasta
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda akhirnya muncul di televisi menceritakan dugaan KDRT yang didapatkannya dari Ferry Irawan, video nangis nyesek di belakang kemera viral banjir simpati.

WowKeren - Venna Melinda akhirnya muncul ke publik usai melaporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT. Seperti diketahui, Venna melaporkan sang suami ke Polda Jatim pada Minggu (8/1) lalu. Atas laporan tersebut kini Ferry Irawan pun telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara itu Venna mulai muncul di hadapan publik termasuk baru-baru ini saat ia curhat mengenai nasibnya di sebuah acara televisi. Tak hanya cerita Venna Melinda saja yang menuai sorotan, sebuah video di belakang kamera ikut menjadi buah bibir. Pasalnya video itu menunjukkan momen bagaimana Venna menangis nyesek di pelukan sang putra sulung, Verrell Bramasta.

Venna diduga masih terpukul dengan kejadian dugaan KDRT yang menimpanya. Ia terdengar menangis histeris hingga ditenangkan oleh Verrell dan sang adik Athalla Naufal juga para host di acara tersebut.

"Udah ma tenang ma, udah udah," ucap Verrell Bramasta mencoba menenangkan. "Udah kak tenang," sedang tutur seseorang lainnya.


Postingan serupa dibagikan langsung oleh anak kedua Venna, Athalla Naufal. Aktor 23 tahun tersebut seraya menuliskan suntikan semangat untuk sang ibu tercinta.

"Semangat mah, kita semua berjuang untuk mama," tulis Athalla Naufal.

Viral Momen Venna Melinda Nangis Nyesek di Pelukan Verrell Bramasta

TikTok Athalla Naufal

Postingan pilu Athalla atas kondisi sang ibu menuai banyak simpati dari netizen. Mereka beramai-ramai memberikan dukungan untuk Venna Melinda. Para warganet pun ikut mendoakan agar masalah yang dihadapi oleh Venna Melinda bisa segera selesai.

"Semangat mbak punya dua lelaki hebat nggak usah takut mbak," sebut akun @liid*****. "Semoga ibu sehat terus yah dan diberi ketabahan," ucap akun @aprian*****. "Tuhan yang tolong ya , cepat pulih Dan kuat kembali , Masih ada anakmu yang jauh lebih sayang," tulis @krt*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru