Bunda Corla Pulang ke Indonesia Dikerubungi Wartawan, Wajahnya Disorot
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla kini telah sampai di Indonesia dan disambut oleh sejumlah wartawan di bandara. Wajah Bunda Corla pun langsung mendapat sorotan dalam kesempatan itu.

WowKeren - Bunda Corla akhirnya telah tiba di Indonesia. Kedatangan Bunda Corla di bandara pun langsung mendapat banyak sorotan dari publik. Bahkan, muncul video ketika Bunda Corla sedang dikerubungi oleh wartawan ketika baru sampai di Indonesia.

Momen Bunda Corla itu dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram. Terlihat, Bunda Corla sedang memakai kacamata dengan penampilan sederhana. Bunda Corla pun beberapa kali melempar senyuman sambil berjalan melewati kerumunan.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Bunda Corla. Salah satunya tentang ia berapa lama berada di Jakarta. "Insya Allah 3 minggu," ucap Bunda Corla.

Selain itu, Bunda Corla juga ditanya soal perasaannya ketika sampai di Indonesia. "Bahagia sekali, semuanya bahagia," tutur Bunda Corla.

Bunda Corla juga mengungkapkan bahwa ia rindu mengonsumsi nasi Padang. Bunda Corla pun mengaku ingin bersenang-senang saat berada di Jakarta.


"Menyenangkan, memuaskan, rindu nasi Padang. Dan enggak mau memikirkan yang aneh-aneh, mau yang gembira-gembira," papar Bunda Corla.

Kedatangan Bunda Corla ke Indonesia ini tentu mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka pun tampak senang melihat Bunda Corla datang ke Indonesia. Terlebih aksi Bunda Corla yang berlari-lari ketika diwawancara.

"Bintang sebenarnya ya gini,di kejar wartawan bukan di Tinggalin," komentar salah satu netter. "Wawancara sambil lari2an," kata netter lain. "Hahahah lari2an dong," ucap netter lain.

Sementara netizen lain justru mengomentari wajah Bunda Corla. Menurut sejumlah netizen, wajah Bunda Corla itu mirip dengan Rina Nose.

"Bunda cocok jd kakaknya rina, welcome home Bunda," ujar salah satu netter. "Iya mirip rina nose jd nya bunda. Keren bunda," tambah netter lain. "Rina nose bgt," tutur netter lain. "Lah iya,,gw kira Rina nose," papar netter lain. "Itu Rina Nose lg nyamar," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru