Trauma Nikah dengan Markus Horison, Kiki Amalia: Kepercayaan Diri Hilang
Instagram
Selebriti

Kiki Amalia mengalami trauma masa lalu saat menikah dengan sang mantan suami, Markus Horison. Kiki Amalia pun menceritakan momen kurang menyenangkan kala itu.

WowKeren - Kiki Amalia kembali mengenang momen kurang menyenangkan saat membangun rumah tangga dengan Markus Horison. Kiki Amalia mengaku sempat trauma usai membangun rumah tangga dengan Markus.

"Betul (trauma). Itu saya kan dulu maksudnya sendiri cukup lama," ungkap Kiki Amalia dalam kanal YouTube Orami Entertainment belum lama ini.

Mengalami trauma, tentu tak mudah untuk Kiki Amalia mengobati lukanya. Kiki Amalia butuh bertahun-tahun untuk bisa kembali seperti dulu kala.

"Dan mengobati luka itu gak secepat kita membalikkan telapak tangan, kalau bisa dibilang beban, berat buat aku mengembalikan aku seperti dulu lagi," kata Kiki Amalia.

Selain itu, Kiki Amalia juga sempat kehilangan kepercayaan diri usai bercerai dari sang mantan suami. Bahkan, Kiki Amalia sempat merasa minder ketika bertemu dengan orang lain.

"Di mana dulu kan lagi on top istilahnya, tiba-tiba langsung drop gegara masalah tersebut, kepercayaan diri itu hilang, bener-bener totally hilang," ucap Kiki Amalia.


Meski begitu, Kiki Amalia tak menjelaskan secara detail perlakuan Markus hingga membuatnya trauma. "Intinya mungkin lebih ke hal yang tidak pantas dilakukanlah lah," ujar Kiki Amalia.

Gara-gara rasa trauma tersebut, Kiki Amalia mengaku lebih selektif dalam memilih pasangan. Kiki Amalia menyebut bibit, bebet dan bobot itu sangat penting.

"Kenapa saya lebih memilih banget kalau laki-laki, bibit bebet bobot apa kata orang tua dulu itu bener, saya gak seperti itu. Jadi saya gak pernah melihat bibit bebet bobot," tutur Kiki Amalia.

Saat ini, Kiki Amalia merasa beruntung bisa dipertemukan dengan sang suami, Agung Nugraha. Kiki Amalia bersyukur Agung bisa menyembuhkan rasa sakit yang pernah ia rasakan sebelumnya.

"Disaat healing aku berproses, tiba-tiba mungkin saat itu juga Tuhan memberikan suami aku ini gitu, Tuhan temukan," pungkas Kiki Amalia. "Tapi mungkin Tuhan, pada saat aku udah sembuh total dan benar-benar siap menerima hati yang baru, ya itulah jalannya."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait