Jomplang, Kocaknya Vidi Aldiano Protes Lihat Cara Sheila Dara Buat Postingan Anniversary
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano langsung protes setelah mengetahui unggahan anniversary yang dibuat sang istri Sheila Dara jomplang dibandingkan postingan buatannya, kocaknya sampai ancam mau report.

WowKeren - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha resmi menikah pada 15 Januari 2022. Baru-baru ini mereka pun akhirnya memperingati ulang tahun pernikahan yang pertama. Seperti pasangan lain, Vidi dan Sheila menandai momen istimewa tersebut dengan sebuah postingan di media sosial tentang anniversary perdana mereka.

Vidi misalnya yang membuat sebuah video romantis tentang perjalanan cintanya dengan sang istri tercinta. Nampak video itu dimulai dengan momen spesial saat Vidi bertekuk satu lutut melamar Sheila Dara di depan banyak orang. Kebahagiaan begitu terpancar jelas di raut wajah pasangan ini.

Video pun berlanjut pada momen tunangan resmi yang penuh haru hingga canda tawa. Tak ketinggalan, Vidi menyisipkan detik-detik saat dirinya resmi menikahi sang pujaan hati dengan mengucapkan ijab qabul dalam satu tarikan nafas. Semua momen tersebut dikompilasi oleh Vidi seraya menuliskan pesannya yang mendalam untuk perjalanan pernikahan dengan Sheila Dara.

"Satu tahun ini menjadi salah satu tahun yang terbaik di dalam hidupku karena aku menjalaninya bersama denganmu. Benar-benar menantikan untuk menghabsikan tahun-tahun selanjutnya denganmu. Dan menjelajahi lebih banyak tempat-tempat petualangan bersamamu. Selamat ulang tahun pertama pernikahan, Ai," tulis Vidi Aldiano manis di dalam unggahannya seraya menyematkan emoji hati merah.

Tak hanya Vidi, Sheila Dara juga menandai tanggal istimewa tersebut dengan sebuah postingan. Namun berbeda dari sang suami, Sheila Dara memilih membuat unggahan kocak yakni dengan membagikan foto absurd Vidi Aldiano.


Tak hanya itu, Sheila Dara yang dikenal kocak juga menuliskan caption super singkat. "Met ya," celetuk Sheila Dara.

Vidi Aldiano yang melihat unggahan sang istri langsung melayangkan protes. Vidi dengan gemas meluapkan kekesalannya lantaran unggahan Sheila Dara jomplang dengan unggahan yang dibuatnya. Kocaknya Vidi sampai ingin me-report unggahan sang istri.

Jomplang, Kocaknya Vidi Aldiano Protes Lihat Cara Sheila Dara Buat Postingan Anniversary

Instagram/@sheiladaisha

"Foto apaan neh anjir ga niat banget gua bikin video loh," protes Vidi Aldiano. "Gimana neh caranya report post," kelakarnya.

Kekocakan pasangan ini justru membuat banyak orang baper bukan main. Mereka tak kalah ikut bahagia melihat rumah tangga Vidi dan Sheila yang penuh canda tawa. Doa untuk pernikahan pasangan ini pun langsung berhamburan dari para warganet.

"Vidi sampe flashback 7 taun lalu, siladara cuma bilang 'met ya'," ledek akun @ameng*****. "Terharu baca captionnya. Langgeng yaa kak," seloroh akun @dudu*****. "Gemesss bngtt dehh," sahut akun @ins*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait