Isu Olla Ramlan Lepas Hijab, Putri Cantik Sopan Tutup Aurat Bak Muslimah Sejati
Instagram/aleenaaufarhutapea
Selebriti

Olla Ramlan jadi sorotan pasca dikabarkan melepas hijabnya. Disisi lain, Olla fokus merayakan ulang tahun Aleena dan bangga pada putri sulungnya itu yang konsisten menutup aurat serta berhijab.

WowKeren - Olla Ramlan jadi sorotan terkait rumor melepas hijab. Ia sejauh ini menanggapi santai soal kabar tersebut dan fokus mengurus keluarganya.

Lewat Instagram, eks istri Aufar Hutapea ini mengungkap kabar gembira. Ia rupanya mengucap selamat ulang tahun buat putrinya yang berwajah cantik, Aleena.

Pada 16 Januari, Olla tampak mengunggah video kolase perjalanan hidup Aleena. "Happy Milad My Angel @aleenaaufarhutapea ♥️I love you today tomorrow and always!" seru Olla.

Tak cuma itu, Olla membeberkan pujian buat Aleena yang selalu tampil cantik dan sopan. Anak pertama Olla dan Aufar ini sudah tumbuh menjadi sosok gadis saleha di usia yang masih muda. Saat ini, gadis berusia 7 tahun itu sudah menutup aurat dan memakai hijab. Olla pun memuji kepribadian putrinya itu.


Instagram

Olla Puji Aleena Versi Lebih Baik darinya

"Aku dengan bangga ingin mengatakan kalau versi mini dari diriku ini jauh lebih baik dari versi aslinya (versi Olla). Happy birthday sweetheart," puji Olla. "Love you mama," kata Aleena.

Sebelumnya, Aleena sempat mengungkap pendapat mengejutkan ketika ditanya soal keputusannya berhijab. Meski masih muda, Aleena tegas mengungkap kalau ia berhijab karena Allah.

"Kalau Aleena emang pengen sendiri atau disuruh mamah?" tanya Aurel Hermansyah. "Karena Allah," jawab Aleena. "Pinter banget jawabannya karena Allah, luar biasa," puji Aurel.

Sementara itu, sosok Aleena selama ini selalu terlihat dewasa dan mengayomi sang adik. Olla sebagai ibu sebelumnya juga sudah mengungkap pesan buat Aleena dan sang adik, Adreena, untuk jadi sosok perempuan tangguh.

"Untuk dua putriku. Jangan pernah lupa ibu mencintai kalian," kata Olla. "Hidup ini penuh dengan masa-masa sulit dan masa-masa indah. Belajar lah dari semua yang kalian alami. Jadi lah perempuan yang aku tahu kalian pasti bisa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru