Pamer Foto Bareng Geng Pembully 'The Glory', Lim Ji Yeon: Kami Anak Baik Kok
Instagram/limjjy2
Selebriti

Pada Senin (16/1), Lim Ji Yeon membuat postingan lucu tentang pemeran pembully 'The Glory'. Intip foto dan keterangan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Senin (16/1), Lim Ji Yeon memposting sesuatu yang cukup lucu di Instagram. Dia menegaskan bahwa pemeran geng pembully "The Glory" pada dasarnya adalah "anak-anak yang baik".

Postingan ini menampilkan momen reuni Lim Ji Yeon dengan geng pembully "The Glory" yakni Cha Joo Young, Kim Gun Woo dan Kim Hieora. Mereka ternyata berkumpul untuk merayakan pesta ulang tahun Kim Gun Woo.

Lim Ji Yeon dan Cha Joo Young cs terlihat cukup akrab di kehidupan nyata. Mereka juga menampilkan ekspresi ramah yang begitu kontras dengan karakternya yang jahat.

Kocaknya, Lim Ji Yeon turut menegaskan bahwa mereka tidak kejam seperti karakternya dalam drama tersebut. "Kami sebenarnya adalah anak-anak yang sangat baik," tulisnya di bagian caption.

Pamer Foto Bareng Geng Pembully \'The Glory\', Lim Ji Yeon: Kami Anak Baik Kok

Source: Instagram


Postingan ini akhirnya menuai beragam komentar dari netizen. Mereka melontarkan beragam komentar kocak mulai dari pura-pura ketakutan hingga mencari keberadaan Park Sung Hoon yang berperan sebagai Jeon Jae Joon.

"Di mana Jae Joon?" ujar seorang netizen. "Mengapa aku takut hanya karena melihat mereka?" imbuh netizen yang lain. "Aku takut, selamatkan aku dari drama ini haha," timpal yang lain.

"Haha betapa lucu caption yang dia tulis. Oke, aku memang sempat ketakutan karena akting kalian sangat realistis," kata netizen yang lain. "Baiklah aku akan percaya kalau kalian tidak jahat. Kalian sangat manis!" sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "The Glory" menceritakan kisah Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), seorang wanita yang tubuh dan jiwanya hancur setelah menjadi korban bullying. Dia mempertaruhkan seluruh hidupnya untuk membalas dendam kepada para perundungnya.

Bagian pertama drama ini berhasil menjadi hit dan meraih peringkat pertama dalam kategori serial drama OTT paling menarik di minggu pertama perilisannya. Karena itulah banyak yang menantikan perilisan bagian keduanya di bulan Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru