Kebersamaan Tiara Andini Bersama Ibunda Alshad Ahmad Bikin Iri Hingga Baper
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Sebelumnya, kedekatan Tiara Andini dengan ibunda Alshad Ahmad juga terekam saat 'camer' menyuapi penyanyi penyanyi cantik itu. Kini kedekatan Tiara dan ibunda Alshad kembali terekam kamera.

WowKeren - Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" Tiara Andini saat ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan YouTuber sekaligus sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad. Hubungan keduanya itu tampaknya telah mendapatkan restu dari ibunda Alshad.

Seperti yang terekam dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh salah satu akun penggemar Alshad di YouTube Shorts, menunjukkan kebersamaan Tiara bersama ibu dari YouTuber tersebut. Sikap ibunda Alshad kepada Tiara pun bak seperti putrinya sendiri.

Bahkan terlihat ibunda Alshad memeluk Tiara dari belakang saat tengah memesan sebuah minuman dan makanan di suatu gerai makanan. Sikap ibunda Alshad ini mengisyaratkan telah memberikan restu kepada Tiara yang sedang menjalin hubungan asmara dengan putranya.

Photo-INFO

YouTube Shorts


Tak cuma itu, perlakuan ibu Alshad kepada Tiara membuat publik ikut terbawa suasana dan juga iri. Pasalnya, apa yang dilakukan oleh ibunda Alshad itu menunjukkan seperti calon mertua alias camer idaman.

"Alshad sm ibu emang baik banget," ujar netter. "sebenarnya sudah sepantasnya & seharusnya, wajib sich... ortu terutama seorang ibu, bs sayang mah calon menantunya. toh mereka jg anaknya yg akan saling melengkapi, πŸ˜πŸ‘" ujar netter. "Benar bgt, ibunya jg tau bahwa anaknya begitu sayang ke tiara..." tutur netter.

Melihat kedekatan Tiara dan ibunda Alshad, lantas tak sedikit juga warganet yang mendoakan agar keduanya berjodoh. "Ya Allah smg mereka berjodoh cinta mereka disatukan dlm pernikahan aamiin," ujar netter. "Mudah2an ditahun ini tiara sudah jadi menantunya maji biar bs meluk tiara setiap hari,,, bahagianya full Dpt dirasakan sampai kesiniπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—" ucap netter.

"Kenapa saya selalu ikut bahagia melihat keluarga ini. Ya Allah semoga kalian berdua cepat menikah ya nak,,," ungkap netter. Jelas lah wong calon mantu, ya pasti ibu alsahd sayang bgtπŸ€—πŸ€—πŸ€—" sahut netter. "suka klw lihat camer dan calon mantu akrab," kata netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru