Potret Perdana Yoona SNSD & Junho 2PM di 'King The Land' Bikin Fans Tertampar Visual
Naver
TV

'King The Land' bercerita tentang Gu Won (Junho 2PM) yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu Cheon Sa Rang (Yoona) yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah.

WowKeren - "King The Land" menjadi salah satu drama yang dipastikan bakal tayang di Netflix kisaran 2023 ini. Pada Selasa (17/1), tim produksi menghadirkan foto adegan perdana milik Yoona SNSD dan Junho 2PM yang menjadi pasangan utama drama komedi romantis tersebut.

"King The Land" bakal bercerita tentang pewaris chaebol bernama Gu Won (Junho 2PM) yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu Cheon Sa Rang (Yoona) yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah. Keduanya berjuang menemukan hari bahagia di mana mereka dapat dengan tulus tersenyum cerah bersama.

"King The Land" bakal mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan. Junho berperan sebagai pewaris King Group bernama Gu Won, yang anggun, karismatik, cerdas, dan memiliki segalanya kecuali kenangan tentang ibunya.

Dalam upaya untuk memulihkan ingatannya yang terlupakan tentang ibunya, Gu Won kembali ke King Hotel dan bertemu dengan karyawan Cheon Sa Rang yang sangat bertolak belakang dengannya dan bentrok dengannya di setiap kesempatan.

Potret Perdana Yoona SNSD & Lee Junho di \'King The Land\' Bikin Fans Tertampar Visual

Source: Naver


Yoona memerankan karakter Cheon Sa Rang dari King Hotel "Smile Queen". Dengan senyumnya yang manis wanita itu naik dari posisinya di meja depan lobi ke King the Land, yang merupakan lokasi impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Cheon Sa Rang bercita-cita menjadi pengusaha hotel yang membuat orang bahagia, tetapi masalah mulai muncul saat penerus King Hotel, Gu Won, muncul. Foto adegan terbaru memperlihatkan Cheon Sa Rang yang tersenyum sedangkan Gu Won memasang ekspresi dingin.

Antisipasi sudah tinggi untuk pertemuan antara dua bintang ini dan transformasi akting mereka. Potret adegan perdana Yoona dan Junho di "King The Land" ini juga banjir komentar fans yang tertampar akan visual menawan keduanya.

"Tertampar visual," tulis seorang fans. "Visual maut mematikan tidak aman untuk jantung," sambung yang lain. "Dobel visual, idol turned actor yg acting nya gila," tambah fans "Gue kira sageuk drama dari judulnya hahahaha," imbuh lainnya.

"Silau bngt rawon ini wkwkwk Visual couple, gak sabar liat cowo cool dan cewe ceria, penasaran si gowon bkl jadi tsundere ke sarang atau bkl hate-love story dan pasti bkl ada plottwist si dari sinopsisnya," sahut yang lain."Serius kirain drama saeguk King The Land tuh ckck," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru