Kim Woo Bin Kedapatan Belanja dengan Sosok Akrab Tapi Bukan Shin Min A
Selebriti

Postingan yang diunggah Kim Woo Bin memuat foto-foto sang aktor yang sedang berbelanja bersama Lee Kwang Soo. Dalam foto tersebut, Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo sedang menikmati kencan belanja biasa.

WowKeren - Kim Woo Bin baru-baru ini merilis beberapa foto tamasya belanjanya bersama sosok yang familiar, tapi itu bukan Shin Min A sang kekasih. Tidak lain adalah Lee Kwang Soo yang menikmati berbelanja dengan Kim Woo Bin, yang menarik lebih banyak perhatian.

Postingan yang diunggah Kim Woo Bin memuat foto-foto sang aktor yang sedang menikmati berbelanja bersama Lee Kwang Soo. Dalam foto tersebut, Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo sedang menikmati kencan belanja biasa.

Kedua aktor yang sama-sama mantan model ini memamerkan selera fashion mereka yang unik hingga menarik perhatian. Meski memakai masker, tampaknya Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo tidak bisa menyembunyikan aura selebritas mereka. Pada hari ini, Kim Woo Bin mengunggah foto dan juga menandai Lee Kwang Soo.


Kim Woo Bin Kedapatan Belanja dengan Sosok Akrab Tapi Bukan Shin Min A Kim Woo Bin Kedapatan Belanja dengan Sosok Akrab Tapi Bukan Shin Min A Kim Woo Bin Kedapatan Belanja dengan Sosok Akrab Tapi Bukan Shin Min A

Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo adalah sahabat terkenal di dunia hiburan. Mereka diketahui sudah lama menjalin persahabatan dengan aktor Jo In Sung dan Lim Ju Hwan. Awal tahun lalu, mereka tampil sebagai bintang tamu di tvN "Somehow Love 2" yang dibintangi oleh Jo In Sung sebagai pemeran utama.

Sementara itu, Kim Woo Bin akan merilis serial baru Netflix berjudul "Courier Driver". Aktor tersebut secara terbuka berkencan dengan aktris Shin Min A sejak Juli 2015. Keduanya dianggap sebagai salah satu pasangan paling tahan lama di industri hiburan.

Shin Min A dan Kim Woo Bin baru-baru ini diketahui telah menyumbangkan ratusan juta dolar dalam jumlah besar ke Pusat Medis Asan di Seoul untuk mendukung perawatan pasien yang rentan. Ini bukan pertama kalinya pasangan tersebut beramal dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait