BCL Cantik Sopan Pakai Baju Pink, Foto Jalan Bareng Dikta Picu Perjodohan
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari menuai reaksi kagum fans pasca tampil cantik mempesona nan sopan kala memakai busana warna pink. Disisi lain, postingan BCL itu juga memicu reaksi salfok saat ia pamer kedekatan dengan Dikta.

WowKeren - Bunga Citra Lestari identik dengan penampilan seksi. Istri mendiang Ashraf Sinclair itu tak pernah canggung pamer gaya seksi di setiap penampilannya.

Namun baru-baru ini, BCL tampil beda untuk penampilannya sebagai juri "Indonesian Idol" 2023. Dalam foto, BCL mengenakan busana dari brand Valentino. Ia terlihat elegan nan sopan.

Instagram

BCL tampil sopan

Tampak di salah satu foto, BCL terlihat kontras dengan para juri yakni David Naif, Rossa, Dikta dan Judika yang tampil serba hitam. Ia pun menuai pujian karena gayanya yang berkelas tersebut.

"Tambah cantik kalo pake baju sopan 😍😍😍 semoga tetap istiqomah yaa berpakaian sopan πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜," kata fans. "Nah kalau pakaiannya kayak gini kan adem mbak malah tambah cantik...udah jangan lagi pakai pakaian yg (maaf) terbuka," seru netter.


Instagram

BCL Dijodohkan dengan Dikta

Tak cuma itu, BCL juga sukses mencuri perhatian ketika foto berjalan beriringan bersama Dikta. Meski tak ada unsur kemesraan, netter malah menganggap BCL dan Dikta tampak serasi.

"Cocok nih mastataa sama ka bcl😍 duooo kesayangkuuuu❀️❀️," kata netter. "Slide terakhir meresahkan deh uni ungeπŸ˜‚πŸ˜," goda netter. "Kok cocok," seru netter. "YANG BAJU PINK JANGAN AMPE LEPAS πŸ‘€," goda netter.

Sebelumnya, BCL juga kerap dijodohkan dengan vokalis NOAH, Ariel. Namun, BCL menegaskan kalau ia dan Ariel cuma teman biasa.

"Saya dan Ariel adalah sahabat baik. Dan kami berteman baik sejak mendiang suami saya, Ashraf, masih ada," kata BCL. "Itu hanya spekulasi pengguna media sosial untuk hiburan mereka sendiri."

BCL menegaskan kalau sosok Ashraf tak tergantikan siapapun. Ia sejauh ini belum kepikiran untuk menikah lagi.

"Aku juga tidak mencari replacement, tidak akan ada yang bisa menggantikan, itu saja," tegasnya. "Tapi kalau having a friend to talk, tentu saja aku terbuka. Dulu kan delapan bulan, aku tidak berbicara dengan siapapun. Tapi nggak memaksakan, nggak harus menemukan seseorang. Tapi juga tidak memaksakan untuk tidak akan menemukan seseorang. Aku hanya tinggal lihat ke mana yang ditakdirkan Allah seperti apa buat aku, yah aku jalanin. Aku cuma bisa jalanin hidup aku yang aku tahu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait