Keanu Massaid Putra Angelina Sondakh Super Kece, Intip 7 Potret Anak Seleb Jadi Model Catwalk
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Keanu Massaid anak Angelina Sondakh menjadi model terlihat gagah berjalan di atas catwalk mempromosikan brand pakaian. Selain Keanu, deretan anak selebriti berikut juga pandai bergaya saat catwalk.

WowKeren - Sebelum terjun ke dunia politik, Angelina Sondakh dikenal sebagai pemenang Puteri Indonesia 2001 dan seorang selebriti. Di sisi lain mendiang Adjie Massaid juga merupakan seorang aktor yang hebat pada zamannya. Kini aura selebriti tersebut tampaknya diwariskan kepada putra mereka, Keanu Massaid.

Pasalnya, Keanu Massaid baru-baru ini menjadi model untuk sebuah brand pakaian. Ia terlihat gagah berjalan di atas catwalk mempromosikan busana. Parasnya yang semakin tampan juga gak kalah menuai sorotan.

Sementara itu, bukan hanya Keanu Massaid saja yang terjun ke dunia model. Deretan anak selebriti berikut ini juga terjun ke dunia modeling dan melenggang di catwalk. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Eddy Meijer Anak Maudy Koesnaedi


Eddy Meijer Anak Maudy Koesnaedi
Instagram/maudykoesnaedi

Anak pasangan Erik Meijer dan Maudy Koesnaedi, Eddy Meijer, terjun ke dunia model. Bahkan ia sempat saat melenggang jadi peraga busana dalam Indonesia Fashion Week 2022. Sebelumnya, Eddy juga sempat menjadi model video klip lagu "Terlalu Sayang" milik Shannon Shanna. Melenggang di catwalk, Eddy memancarkan aura model papan atas.

2. Keanu Massaid Anak Angelina Sondakh


Keanu Massaid Anak Angelina Sondakh
Instagram/angelinasondakh09

Ini nih momen Keanu Massaid perdana menjadi model di. Ini menjadi kali pertama remaja berusia 13 tahun ini berada di atas catwalk. Keanu memakai batik tosca biru dipadukan dengan celana panjang. Biasa memakai kacamata, Keanu melepaskannya kala melenggang di atas catwalk. Dalam keterangannya, Angelina Sondakh mengaku bangga dengan sang putra.

3. Kayra Miendra Anak Mieke Amalia


Kayra Miendra Anak Mieke Amalia
Instagram/mieke_amalia

Putri Mieke Amalia, Kayra Miendra juga menekuni dunia model. Pada momen di atas, ia melakukan catwalk untuk Summer/Spring Sapto Djojokartiko di tahun 2019. Diketahui Kayra merupakan lulusan sekolah modeling Kimmy Jayanti bareng kakaknya, Queena Miendra. Kayra memiliki tubuh yang semampai sehingga cocok menjadi seorang model.

4. Almira Tunggadewi Yudhoyono Anak Annisa Pohan


 Almira Tunggadewi Yudhoyono Anak Annisa Pohan
Instagram/annisayudhoyono

Annisa Pohan beberapa kali sempat mengajak sang putri di acara fashion show bahkan sejak balita. Istri Agus Yudhoyono ini mengajak Almira Tunggadewi Yudhoyono yang kala itu berusia 4 bulan untuk catwalk di acara Alleira Batik. Kini tumbuh besar, Annisa masih mengajak Elmira untuk mengenal dunia fashion show. Keduanya bahkan sempat catwalk bareng di Alleira di Seoul, Korea di tahun 2013.

5. Alleia Anata Irham Anak Ariel NOAH


Alleia Anata Irham Anak Ariel NOAH
Instagram/jscmila/rtw.studio

Alleia Anata Irham putri semata wayang Ariel NOAH sempat membuat publik heboh akan aksinya di model di runway JFW 2023. Beranjak dewasa, Alleia terlihat makin memesona mewarisi visual menawan kedua orangtuanya. Event ini sendiri berlangsung di Pondok Indah Mall 3 di mana Alleia berkumpul dengan deretan artis lainnya seperti Jessica Mila hingga Pamela Bowie.

6. Arjuna Zayan Sugiono Anak Titi Kamal


Arjuna Zayan Sugiono Anak Titi Kamal
YouTube/ Indonesian Pageants

Pada tahun 2018 lalu, deretan anak artis muncul menjadi model di Jakarta Fashion Week. Para deretan aktor ternama seperti Christian Sugiono membawa anak mereka bersama untuk melakukan catwalk. Tampak Tian dan Arjuna Zayan Sugiono melakukan pose kompak seraya tampil kece.

7. Azzahra Nabila Sudiro Anak Tora Sudiro


Azzahra Nabila Sudiro Anak Tora Sudiro
Instagram/t_orasudi_ro

Putri sulung Tora Sudiro, Azzahra Nabila Sudiro sempat menunjukkan kebolehannya berjalan di atas catwalk. Dalam potret yang dibuat hitam putih tersebut, terlihat Nabila begitu memesona mengenakan atasan lengan panjang dan celana panjang. Seperti kebanyakan model lainnya, Nabila juga memperlihatkan wajah fierce kala melenggang di atas catwalk.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait