Raffi Ahmad Manja ke Bunda Corla, Ekspresi Nagita Slavina Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad terciduk berulang kali mencium Bunda Corla di hadapan Nagita Slavina. Raffi bahkan memperlihatkan gesture manja saat berada di samping Bunda Corla.

WowKeren - Raffi Ahmad mengajak Bunda Corla untuk bertandang ke rumahnya. Sejak kedatangan Bunda Corla, Raffi Ahmad tak henti tersenyum dan menunjukkan sikap manjanya seolah perempuan 47 tahun itu adalah ibunya sendiri. Raffi benar-benar terlihat seperti seorang anak yang selalu membubuhkan ciuman kepada ibunya saat bertemu Bunda Corla.

Seperti saat Raffi baru saja menyelesaikan meeting dan bergabung dengan Bunda Corla serta sang istri, Nagita Slavina yang terlihat asyik mencicipi berbagai macam makanan. Raffi yang baru tiba langsung menuju ke arah Bunda Corla untuk memberi ciumaan pada pipi, tangan, serta pelukan.

Raffi Ahmad Manja ke Bunda Corla, Ekspresi Nagita Slavina Disorot

YouTube/Instagram Story

Nagita Slavina yang melihat pemandangan itu pun hanya terdiam. Ia memberi ruang kepada suaminya untuk melepas rindu dengan Bunda Corla yang sudah dikenalnya sejak awal terjun ke dunia hiburan. Bunda Corla lantas menceritakan momen pertemuannya dulu dengan Raffi dan mendiang Olga Syahputra.


"Ini ketemu Raffi ini dulu pernah di studio bareng Olga. Ini masih kecil dulu, mukanya kayak orang kampung. Tapi dia cakepnya emang udah kelihatan (dari dulu). Ini pemain lama ini, pemain sinetron," ujar Bunda Corla menceritakan sosok Raffi yang dikenalnya dulu pada Nagita Slavina.

Raffi Ahmad Manja ke Bunda Corla, Ekspresi Nagita Slavina Disorot

Instagram

Selain itu, Raffi Ahmad kembali menunjukkan sikap manjanya kepada Bunda Corla saat keduanya duduk bersama di dalam rumah. Raffi meminta wejangan kepada Bunda Corla. Saat mendengarkan nasihat dari Bunda Corla, Raffi terus menempel dan sesekali mencium bahu serta menyandarkan kepalanya ke bahu Bunda Corla.

Raffi Ahmad mendapat pesan mendalam dari Bunda Corla. Ia diminta harus tetap humble dan peduli pada orang sekitar meski kariernya sudah berada di puncak. Raffi juga diperingatkan untuk menjadi suami setia, serta ayah yang baik untuk anak-anak. Terakhir, Bunda Corla juga menasihati Raffi Ahmad agar istirahat jika merasa lelah.

Netter yang melihat gelagat Raffi Ahmad tampak merasa begitu nyaman di samping Bunda Corla pun sempat dibuat terkejut. Tak menyangka jika Raffi dan Bunda Corla punya kenangan masa lalu bersama mendiang Olga Syahputra juga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru