Sempat Membaik, Kini Sang Istri Kabarkan Indra Bekti Akan Pasang Selang di Kepala
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita mengabarkan kondisi terkini sang suami yang masih terbaring di RS akibat mengalami pendarahan di bagian kepala. Inbek sendiri telah menjalani operasi sebanyak dua kali.

WowKeren - Kondisi Indra Bekti pasca mengalami dua kali operasi akibat pendarahan di bagian kepala sempat menunjukkan semakin membaik dan sudah berada di kamar rawat inap, bukan ICU. Namun kini, tampaknya pria yang akrab disapa sebagai Inbek itu menjalani perawatan lebih lanjut.

Melalui unggahan di Instagram Story, istri Inbek, Aldila Jelita mengabarkan bahwa suaminya itu akan memasang selang di kepala yang disebut dengan VP Shunt. Sebagai sang istri, Dila pun meminta doa kepada publik untuk kelancaran perawatan suaminya itu.

Photo-INFO

Instagram Story

"Mohon doa.. Hari ini masbek akan ada pemasangan selang di kepala, namanya VP Shunt. Doakan sehat dan masbek kembali semangan dan ceria!!! Bismillah ya robb..." ujar Dila di unggahan Instagram Story melalui akun pribadinya, @dhila_bekti, sembari menyertakan foto Inbek yang tengah terbaring, Selasa (17/1).

Sementara pada unggahan Instagram Story sebelumnya, menunjukkan Dila yang menyapa suaminya itu. Tak banyak bereaksi, Inbek hanya terdengar membalas sapaan Dila yang mengucapkan selamat pagi dalam bahasa Inggris. Kemudian, Inbek tampak menutup matanya kembali dan beristirahat.


Di sisi lain, dalam unggahan Instagram Story lainnya, Dila mengungkapkan rasa rindunya yang begitu dalam kepada Inbek. Ia pun berharap agar Inbek bisa segera sehat dan kembali berkumpul bersama keluarganya.

Photo-INFO

Instagram Story

"Sayang pliss sehat yaaa.... Aq disini utk kamu.. Ngerti apa gak kamu.. Aq ttp disini sampai kamu sehat!!! Kamu bisa...." ucap Dila sembari menyematkan foto Inbek bersama kedua putrinya.

Kemudian, Dila juga menyampaikan rasa rindunya kepada Inbek sembari menyematkan potret kebersamaanya bersama sang suami tercinta dan kedua putrinya. "Kami rindu ayah.." ungkap Dila.

Pada unggahan lainnya, Dila berdoa untuk kekuatannya kepada Tuhan agar bisa melewati ujian yang kini tengah dihadapinya. "Terlalu kangeeen.. Y Allah aq harus kuat..." tutur Dila sembari menyematkan potret mesranya bersama Inbek.

Pada pemberitaan sebelumnya, kondisi Inbek disebut sudah semakin membaik. Bahkan adik kandungnya, Cipta, mengungkapkan bahwa kakaknya saat ini tengah rutin menjalani fisioterapi untuk belajar berjalan dan duduk.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru