Kondisi Semakin Membaik, Indra Bekti Kini Rutin Jalani Fisioterapi
Instagram/indrabekti
Selebriti

Pihak keluarga Indra Bekti kembali memberikan kabar mengenai kondisi terkini presenter tersebut. Setelah sempat menjalani operasi sebanyak dua kali akibat pendarahan di bagian kepala, kini kondisi Indra Bekti sudah mulai membaik.

WowKeren - Kondisi Indra Bekti pasca mengalami dua kali operasi akibat pendarahan di bagian kepala kini semakin menunjukkan perkembangan yang baik. Sang adik, Cipta mengatakan bahwa Indra Bekti saat ini tengah rutin melakukan fisioterapi.

"Alhamdulillah babang Indra fisioterapi untuk mencoba berlatih bangun dari tempat tidur, gerakin kaki, berdiri, hingga jalan," ujar Cipta dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Minggu (15/1).

Lebih lanjut, Cipta mengatakan bahwa Indra Bekti sendiri memang belum begitu lancar dalam menjalani fisioterapi, namun kakaknya itu melakukannya dengan penuh semangat agar bisa segera pulih. "Masih tertatih-tatih (fisioterapi) tapi tetap semangat belajar jalannya," terang Cipta.

Maka dari itu, Cipta pun meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Indra Bekti yang juga akan menjalani CT Scan. Ia lantas berharap hasil pemeriksaan kakaknya itu nantinya bisa bagus sehingga bisa segera diizinkan pulang.


"Mohon doanya hari ini akan CT Scan, semoga hasilnya bagus dan aman hingga bisa cepat pulang," ucap Cipta.

Sebelumnya, Indra Bekti juga menunjukkan perkembangan baik lainnya, dimana ia sedikit demi sedikit kembali mempelajari kemampuan berbahasa asing yakni Prancis. Pada saat itu, sang istri, Aldila Jelita, membagikan kondisi Indra Bekti yang mulai mengingat kemampuannya dalam berbahasa Prancis.

Momen tersebut dibagikan Dila melalui unggahan di Instagram Story di akun pribadinya. Dila pun bertanya kepada Indra Bekti mengenai apa yang diucapkannya saat menggunakan bahasa Prancis. Indra Bekti pun kemudian memberi tahu apa arti dari bahasa Prancis yang diucapkannya itu.

Di sisi lain, mengetahui kondisi Indra Bekti yang sudah semakin membaik, Indy Barends selaku sahabatnya pun tampak kegirangan. Bahkan dalam sebuah video yang beredar, tampak Indy Barends yang meloncat kegirangan lantaran tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya atas perkembangan kesehatan sahabatnya itu.

Tak cuma itu, Indy Barends dan Indra Bekti pun tampak melepas rindu dengan berbincang sembari terus berpegangan tangan. Kemudian keduanya juga tampak berpelukan untuk saling menguatkan satu sama lain.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait