Moon Ga Young Akhirnya Gelar Fanmeeting Pertama Sejak Debut
Instagram/burberry
Selebriti

Moon Ga Young yang telah meniti karier sejak usia anak-anak akhirnya bakal segera menggemar fanmeeting perdananya. Moon Ga Young dilaporkan bakal menggelar fanmeeting pertamanya sejak debut.

WowKeren - Aktris Moon Ga Young yang telah memulai karier aktingnya saat masih anak-anak akhirnya mengadakan fanmeeting untuk pertama kalinya sejak debut. Kabar tersebut tentu disambut gembira oleh para penggemar.

Pada Selasa (17/1), KeyEast selaku agensi Moon Ga Young membagikan poster pengumuman soal acara fanmeeting sang aktris. Melalui akun Instagram pribadinya, Moon Ga Young juga membagikan poster mengenai fanmeeting pertamanya tersebut.

"Moon Ga-young akan mengadakan 'MUN KA YOUNG 1st Fanmeeting: Chapter 0', pertemuan penggemar pertama sejak debutnya, dan menghabiskan waktu dengan penggemar yang penuh dengan pemahaman," ungkap pihak agensi Moon Ga Young.

Photo-INFO

Instagram Story


Lewat poster yang dibagikan, terungkap bahwa fanmeeting bertajuk "Mun Ka Young 1st Fanmeeting Chapter 0" itu akan diadakan pada tanggal 18 bulan Februari 2023 mendatang. Fan meeting pertama Moon Ga Young itu akan diadakan secara offline di Daeshin Hall Sangmyung Art Center, pada pukul 5 PM (KST).

Fan meeting itu berisi keinginan Moon Ga Young untuk bertemu penggemarnya lebih dekat, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas cinta yang telah diterimanya. Secara khusus, ini adalah tempat untuk bertemu setelah akhir dari drama "The Interest of Love" yang saat ini ditayangkan.

Moon Ga-young menerima cinta yang besar di dalam dan luar negeri untuk pesonanya yang indah di "Find Me in Your Memory" dan "Goddess Advent", Setiap karya yang dibintangi Moon Ga Young menarik perhatian pemirsa dengan mencakup berbagai genre dengan pencernaan karakter yang baik.

Sementara itu, Moon Ga Young saat ini diketahui menunjukkan akting emosional yang halus dalam drama Rabu-Kamis JTBC "The Interest of Love". Dalam drama itu, Moon Ga Young beradu akting dengan Yoo Yeon Seok, Keum Sae Rok dan Jung Ga Ram. Drama "The Interest of Love" disiarkan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10:30 malam KST.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru