Kaesang Siap Terima Co-Host Cewek untuk Podcast, Reaksi Cemburu Erina Gudono Cute Abis
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep sedang mencari co-host untuk kolabs di podcast terbarunya edisi 2023. Ia tak keberatan menerima co-host cowok atau cewek namun menuai reaksi protes dari Erina Gudono.

WowKeren - Kaesang Pangarep dikenal sebagai sosok yang kocak. Ia kerap mengunggah video lucu yang kadang mengundang gelak tawa.

Baru-baru ini, Kaesang sempat pamer video terbaru setelah sekian lama vakum. Ia mengumumkan sedang mencari co host untuk podcast di YouTubenya.

Awalnya, Kaesang menawarkan pada Erina Gudono untuk menjadi co-host. Namun, Erina sang istri malah menolak.

"Sayang, Podkaesang ada yang baru di 2023, mau gak jadi co-host aku?" tanya Kaesang. "Nggak mau ah, rumahnya masih berantakan," seru Erina sambil sibuk merapikan barang di lemari.


"Ya udah buat kalian yang mau jadi co-host aku bisa daftar. Buat cewek atau cowok juga boleh," kata Kaesang. Erina langsung menoleh dan pamer tatapan tajam tanda cemburu. "Nggak ada cewek-cewek, cowok aja," tegas Erina. "Alah gak papa, pokoknya daftar aja langsung ya semua," seru Kaesang buru-buru kabur sebelum kena omel Erina. "Mau kemana?" tanya Erina. "Keramas," ujar Kaesang.

Video itu agaknya menuai reaksi kocak dari netizen yang ngakak karena Kaesang pamit untuk keramas. "Pamitan keramas terus mas e," kata netter. "Malem2 keramas ntar jadi suster keramas loh πŸ˜‚," seru netter.

Netter juga sempat gemas dengan reaksi cemburu Erina. "Langsung tatapan tajam nya dikeluarkan πŸ˜‚ pas denger cewe jg boleh," ujar netter. "Kalo yang ndaftar banyak ceweknya gimana mbak erina😁😁😁," goda netter.

Sebelumnya, Kaesang dan Erina sempat diramal soal pernikahan mereka. Erina sempat diingatkan soal sifatnya yang dominan seperti Kaesang.

""Erina Gudono dan Kaesang Pangarep ini seratus persen memiliki karakter yang sama persis. Jadi menurut saya harus ada salah satu yang mengalah, ini catatan untuk Erina Gudono," kata peramal Hard Gumay. "Baiknya nanti jauh di depan, sedikit turunkan egomu, sedikit turunkan emosionalmu, sedikit turunkan rasa dominanmu. Karena kamu sudah tidak sendiri, kamu sudah mempunyai kepala rumah tangga. Jadi, biarlah beliau Kaesang Pangarep yang mengatur semuanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait