Kiky Saputri Singgung Kegagalan Kocak Kala Pamer Foto Bareng Prabowo
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri membagikan foto ketika bertemu Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo. Dalam keterangan unggahannya, Kiky Syahputri menyinggung soal kegagalan kocak.

WowKeren - Kiky Saputri diduga sebentar lagi akan menggelar acara pernikahan dengan sang pujaan hati, M. Khairi. Pasalnya, Kiky Saputri mengaku sempat mengantarkan sebuah undangan ke Susi Pudjiastuti. Kiky Saputri juga meminta restu kepada mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu.

Tak hanya Susi, Kiky Saputri juga mengantarkan undangan ke Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Momen bertemu langsung Prabowo itu disampaikan Kiky Saputri dalam unggahannya di akun Instagram pribadi.

"Senang sekali bisa bertemu langsung dan berbincang bersama Pak @prabowo sambil mengirimkan surat undangan," tulis Kiky Saputri pada Senin (16/1) kemarin.

Selain itu, Kiky Saputri menyinggung soal kegagalan. Dengan nada candaan, Kiky Saputri mengaku gagal menjadi ibu Menteri Pertahanan. "Meskipun impian jadi Ibu Menhan gagal, tapi saya yakin kita akan bertemu lagi," kata Kiky Saputri.


Tak lupa, Kiky Saputri mengucapkan terima kasih kepada Prabowo. Kiky Saputri juga akan menunggu kedatangan Prabowo ke dalam acara pernikahannya.

"Terimakasih untuk ketulusan hati Bapak dan pelajaran yang sangat berharga bagi kami," pungkas Kiky Saputri. "Sampai jumpa di pernikahan kami ya Pak."

Postingan Kiky Saputri itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada sejumlah netizen yang mendoakan rencana pernikahan Kiky Saputri dan Khairi berjalan dengan lancar.

"Semoga lancar ya Ki..n ke depan langgeng aman2 aja ga ada selingkuh2 ga ada KDRT.Aamiin..btw live ga ni meridnya?sekalian dong lapor pak edisi kiky merid hehe," komentar salah satu netter. "Kami doakan acaranya lancar sampai hari H," kata netter lain. "Mugi lancar ya pernikahan teh iky @kikysaputrii dan bang poy," tambah netter lain. "Lancar lancar yah ki, jangan lupa undangannya," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait