Baru Diungkap, Denny Sumargo Batal Tayangkan Podcast Denise Chariesta Karena Nasihat Mama
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo membeberkan alasan dirinya tidak jadi menayangkan podcast saat bersama Denise Chariesta. Rupanya keputusan Densu itu dipengaruhi oleh nasihat ibunda tercinta.

WowKeren - Denny Sumargo mengaku baru pertama kali meminta masukan sang mama perihal urusan konten YouTube. Hal itu terjadi saat ia bimbang hendak menayangkan podcast Denise Chariesta atau tidak pada saat itu. Seperti diketahui, Denise sempat diundang Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) untuk menceritakan hubungan terlarangnya dengan RD yang diduga adalah suami Ayu Dewi.

Tak ingin gegabah, Densu pun akhirnya menghubungi sang mama. "Karena waktu itu gue kepikiran nanti jadi tambah gaduh, banyak yang terluka, terus gue pikir, satu hal terakhir gue telfon nyokap gue saat itu," ungkap Denny Sumargo di kanal YouTube The Leonardo's, Senin (16/1).

"Gue belum pernah loh nelfon nyokap gue urusan konten. Segimana pun hebatnya gue, gue tetap berada di bawah kakinya mama gue karena surganya ada di sana," sambungnya.

Densu merasa jika mamanya selalu memiliki pendapat yang cukup dewasa meski tak memiliki background pendidikan tinggi. Namun, pengalaman hidup lah yang memberikan banyak pelajaran pada ibunda Densu.

"Gue tanya sama mama waktu itu. Mama gue itu nggak sekolah tinggi bro, cuma sekolah SD, tapi cukup wise menurut gue. (Dia tanya) 'kalau kau mau kasih naik tidak, nak? Kalau saya sih kasih naik, mak,' kata Denny Sumargo.

"Terus mama bilang, 'kalau kau cari kejar dunia, kejar penonton maksudnya, ya kasih naik (upload aja). Tapi kalau kau cari baiknya, jangan'," imbuhnya." "Maaf, ini harus gue sampaikan karena ini omongan mama gue. Mama gue sangat punya prinsip, dan gue hidup dengan prinsipnya dia."


Baru Diungkap, Denny Sumargo Batal Tayangkan Podcast Denise Chariesta Karena Nasihat Mama

Source: YouTube

Denny Sumargo benar-benar mendengarkan nasihat demi nasihat yang disampaikan sang mama. Termasuk untuk tidak menghancurkan hubungan rumah tangga seseorang, meski secara tidak sadar sekali pun.

"Mama gue bilang gini, 'benar dan salah itu urusan Tuhan, nak. Tapi kau jangan kasih hancur orang lain punya kehidupan pernikahan apalagi orangnya sudah datang, bilang kalau boleh tidak (ditayangkan)'," tutur Densu lebih lanjut.

Mulanya Denny Sumargo tak langsung setuju dengan pendapat ibunya untuk tidak menayangkan podcast Denise Chariesta. Karena menurutnya pribadi, akan sangat tidak adil juga bagi Denise jika curhatannya batal ditayangkan sementara ia sudah susah payah meluangkan waktu untuk menceritakan permasalahannya.

Namun, pikiran Densu jadi terbuka setelah sang mama mengatakan jika Denise Chariesta tidak dirugikan atas permasalahan. Pasalnya ia melakukan hal terlarang dengan suami orang tersebut atas dasar suka sama suka. Di situlah Densu akhirnya memantapkan hatinya untuk tidak menanyangkan podcast Denise Chariesta.

"Akhirnya mamaku bilang, tidak ada kerugian. Karena gue melihat tidak ada kerugian, kalau misal kerugian pribadi ada lah pasti. Dalam menjalani proses hubungan pasti ada kerugian. Tapi kerugian yang ditimbulkan dari pihak orang lain dalam bentuk tekanan, pengancaman atau apa pun itu kan tidak ada. Jadi kupikir yaudah lah, gue hold dulu," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait