Cha Eunwoo ASTRO Tiba-tiba Buat 'Wajah Jelek' Usai Malu Lihat Foto-foto Seksinya Sendiri
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO menunjukkan sisi malu saat melihat foto-fotonya sendiri dengan tampilan tampan dan seksi. Namun Eunwoo tiba-tiba malah menunjukkan ekspresi konyolnya.

WowKeren - Selain bakat dan skillnya dalam industri hiburan, Cha Eunwoo ASTRO juga diakui memiliki ketampanan yang jauh di atas rata-rata. Bahkan tampaknya segala ekpresi yang keluar dari wajahnya, Cha Eunwoo akan tetap terlihat tampan. Namun baru-baru ini Cha Eunwoo menunjukkan ekspresi wajah konyol tak terduga dan tampaknya jarang diperlihatkan.

Dalam vlog terbaru di channel YouTube pribadinya. Dalam video itu, Cha Eunwoo mengajak pengemar untuk unboxing photo book dari foto-foto yang diambilnya selama berada di Cebu, Filipina.

"Saya akan unboxing photo book dengan foto-foto Cebu saya. Aku bahkan belum melihatnya, jadi aku melihatnya untuk pertama kali. Mari kita mulai unboxing," ungkap Cha Eunwoo dalam video yang diunggah, Selasa (17/1).

Saat serius melihat foto-fotonya sendiri, Cha Eunwoo mendadak tertawa malu-malu. Apalagi ketika melihat foto dirinya saat berada di kolam renang dengan tampilan topless.

"Ini agak memalukan. Aku tahu ini akan dimasukkan, tapi aku terlalu malu untuk melihat diriku sendiri. Aku tidak tahu, sangat murahan," ujar Cha Eunwoo yang malu melihat foto-foto tampannya sendiri.


Cha Eunwoo pun terus terawa malu sambil melihat satu persatu foto-foto tampannnya. Apalagi saat Eunwoo melihat foto dirinya berpose seolah tengah mandi di shower. Cha Eunwoo pun dibuat makin malu dengan foto-fotonya yang lebih seksi tersebut.

"Saya mandi. Ini menunjukkan terlalu banyak, bukan begitu?" ungkap Cha Eunwoo yang kemudian berakhir terus menutup matanya karena tak sanggup lagi melihat foto-foto seksinya sendiri.

Photo-INFO

YouTube

"Mengapa ini sangat memalukan, Oh My God," pungkas Cha Eunwoo.

Cha Eunwoo tampaknya lega setelah berhasil selesai menonton foto-fotonya di photo book tersebut. Namun setelah lega karena berhasil selamat dari foto-foto seksinya sendiri, Cha Eunwoo malah membuat kejutan dengan menunjukkan wajah tak terduga.

Cha Eunwoo tanpa diduga menunjukkan wajah konyol yang tampaknya sangat jarang terungkap. Cha Eunwoo tampak melakukan ekspresi wajah konyol itu dengan santai tanpa mengkhawatirkan soal imej tampannya. Namun tenang saja, ketampanan Cha Eunwoo tentu tak akan berkurang dengan ekspresi wajah jelek yang dibuatnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru