Kini Ditahan, Ferry Irawan Sempat Bela Diri Soal Penyebab Nangis Tanpa Air Mata
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Fery Irawan disebut-sebut sempat menyampaikan pembelaan diri terkait video dirinya menangis tanpa mengeluarkan air mata saat meminta maaf terkait masalah dengan Venna Melinda.

WowKeren - Ferry Irawan saat ini telah resmi ditahan terkait kasus dugaan KDRT terhadap sang istri, Venna Melinda. Penahanan Ferry Irawan dilakukan pihak berwajib pada hari Senin (16/1) kemarin setelah menjalani kurang lebih enam jam pemeriksaan. Tak lama setelah kabar tersebut, penampkaan Ferry Irawan mengenakan baju tahanan pun beredar di jagat maya dan diserbu beragam komentar pedas dari publik.

Sementara itu di tengah kasus hukum yang masih terus berjalan, beragam cerita dari pihak Ferry serta Venna terkait kasus dugaan KDRT masih banyak bermunculan. Salah satunya yakni cerita mengenai video permintaan maaf Ferry kepada keluarga Venna. Video tersebut sempat disinggung oleh kedua putra Venna, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal saat muncul di podcast Deddy Corbuzier.

Pada kesempatan tersebut, Verrell sempat membahas video permintaan maaf sang ayah sambung. Ferry Irawan disebut menangis-nangis saat meminta dibukakan pintu maaf. Namun Athalla justru menyoroti kejanggalan ekspresi Ferry Irawan yang nangis tanpa mengeluarkan air mata.

"Sebenarnya dia ngirim banyak video. Ada tiga video kurang lebih," kata Athalla. "Basically tiga-tiganya dia nangis, terus minta maaf. Tapi ada satu hal yang lucu aja. Nangis tapi enggak ada air matanya. Cuma muka kerut doang. Jadi bingung juga, ini jujur atau gimana."


Sementara itu baru-baru ini sebuah video juga ditunjukkan oleh keduanya saat muncul di podcast Denny Sumargo. Dalam video itu terlihat Ferry Irawan yang kembali berbicara dengan ekspresi bak tengah menangis seraya meletakkan salah satu tangannya di kepala. Ferry berbicara dengan ucapan yang tak terdengar jelas.

Rupanya sebelum melihat video tersebut, Densu menyampaikan informasi mengenai klarifikasi dari Ferry Irawan. Ia menyebut sempat dihubungi oleh Ferry yang menjelaskan alasan air matanya tak menetes saat sedang menangis.

Ferry Irawan disebut membela diri dengan mengaku lelah menangis. Karena itu ia mengklaim sampai kehabisan air mata.

"Yang katanya dia kirim video ke lu, terus air matanya nggak ada kan lu bilang? Terus dia bilang ke gua kalo dia udah capek banget nangis, dia udah kehabisan air mata," ungkap Denny Sumargo sebelum menonton video tersebut.

Namun video permintaan maaf dari Ferry Irawan nyatanya tak berhasil meluluhkan hati Venna Melinda. Hal ini terlihat dari status Ferry yang telah menjadi tersangka bahkan kini telah resmi ditahan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait