Jin BTS Semangat-Gigih Jalani Pelatihan Wamil, Bakal Mulai Kerja Jadi Asisten Instruktur
Instagram/jin
Selebriti

Jin BTS terus menunjukkan semangat kerja keras selama mengikuti pelatihan dasar militer untuk wamil. Terbaru, Jin disebut bakal segera mulai bekerja sebagai asisten instruktur di kamp pelatihan.

WowKeren - Jin BTS terus menunjukkan tekad kuat dan semangat gigih dalam menjalankan pelatihan dan tugas wamilnya. Jin sebelumnya dilaporkan menjalani latihan keras, termasuk upacara ritual, CBR, dan pawai taktis 20 km meskipun cuaca musim dingin, menarik perhatian penggemar. Dia terpilih sebagai trainee komandan kompi dan terlihat berlatih dengan label nama.

Terbaru, Jin dijadwalkan untuk menghadiri upacara penyelesaian boot training Divisi Infanteri ke-5 Tentara Yeoncheon di Provinsi Gyeonggi pada Rabu (18/1) besok. Setelah menyelesaikan pelatihan kamp, Jin dikabarkan akan mulai bekerja sebagai asisten instruktur di kamp pelatihan seperti informasi yang telah bocor sebelumnya.

Jin diketahui memasuki kamp pelatihan pada 13 Desember 2022 lalu untu mengikuti pelatihan dasar militer selama lima minggu. Jin yang terus menyita perhatian meski dalam masa wamil menunjukkan semangat kerja kerasnya untuk melaksanakan kewajibannya itu.


Setelah menyelesaikan pelatihan dan melakukan upacara, Jin diharapkan untuk melanjutkan pengabdiannya dengan menerima batalionnya sendiri sebagai asisten dari batalion yang sama mulai dari tanggal 19 Januari 2023. Jin sebelumnya melamar seleksi asisten pelatihan dan dilaporkan dipilih melalui upacara seremonial, evaluasi penyesuaian lisan, dan wawancara lisan.

Jin diketahui jadi member pertama BTS yang pergi melaksanakan wamil. Maka tak heran jika banyak perhatian tertuju pada Jin BTS yang kini bekerja keras di kamp militer. Bahkan di awal masuk wamil, pihak militer sempat dibuat kewalahan dengan barbagai pesan dan surat yang masuk dari penggemar BTS, ARMY yang mengkhawatirkan kondisi sang idola.

Bahkan BigHit Music akhirnya memberikan pengumuman resmi mengenai imbauan agar para penggemar tidak mengirim hadiah ataupun surat ke lokasi wamil Jin BTS. BigHit meminta para penggemar untuk menahan diri dari mengirim apapun melalui pos ke kamp militer tempak Jin BTS menjalani wamil.

"Jin ditempatkan di pusat pelatihan yang ditunjuk khusus untuk pelatihan militer bersama dengan personel militer reguler. Jika sejumlah besar surat dan hadiah dari para penggemar tiba di pusat tersebut sekaligus, akan sulit untuk menyimpannya dan mereka dapat dengan mudah hilang. Kami meminta Anda untuk tidak mengirimkan apa pun melalui pos," pungkas BigHit pada Kamis (5/1).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait