Video Casting Pertama Maudy Ayunda Viral, Suara Merdunya Tuai Pujian
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda mendadak disorot usai video lawasnya diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Video itu memperlihatkan momen ketika Maudy Ayunda melakukan casting pertama.

WowKeren - Maudy Ayunda merupakan aktris sekaligus penyanyi berbakat di Indonesia. Tidak sedikit orang yang akhirnya mengagumi sosok Maudy Ayunda dan menjadi penggemarnya.

Lantas belum lama ini ada salah satu akun gosip yang membagikan video lawas Maudy Ayunda ketika mengikuti casting. Dalam video tersebut, Maudy Ayunda menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi. Maudy kecil tak terlihat takut dan gugup ketika diminta untuk bernyanyi.

"Bisa nyanyi? Kamu bisa nyanyi sedikit enggak?," ungkap seorang wanita di balik video. "Sedikit aja ya," kata Maudy Ayunda yang kemudian menyanyikan lagu "Reflection".

Suara Maudy Ayunda pun begitu merdu saat menyanyikan lagu tersebut. Pelafalan bahasa Inggris Maudy Ayunda pun sangat bagus. Terlebih, Maudy Ayunda terlihat masih kecil dalam video tersebut.


Video lawas itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka langsung beramai-ramai memberikan pujian untuk Maudy Ayunda. Ada netizen menyoroti aksi Maudy Ayunda yang mudah menyanyikan lagu bahasa Inggris.

"Suka banget suara Maudy vibes2 Disney emang...bulat renyah tapi imut," komentar salah satu netter. "Nyanyi enggres spt nyanyi bhs kita....hadeehh..pinteerrr dri orok," kata netter lain. "Smart girl," ucap netter lain. "Cantik pintar berbakat kluarga berpendidikan..tapi sangat terlihat humble @maudyayunda smoga anaku bisa kaya Maudy pintarnya amin," tambah netter lain.

Maudy Ayunda sendiri sudah mengawali kariernya di dunia hiburan ketika masih kecil. Debutnya dalam dunia hiburan tanah air diawali lewat film "Untuk Rena" yang dibintanginya bersama Surya Saputra pada tahun 2005 silam.

Dalam film produksi Miles Films tersebut, Maudy berperan sebagai Rena. Gara-gara perannya di film itu, Maudy dianugerahkan penghargaan Aktris Utama Terpilih oleh Festival Film Jakarta 2006 di usianya yang baru menginjak 11 tahun.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait