Bunda Corla Ajari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bahasa Jerman
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bunda Corla diketahui kini tengah berada di Indonesia. Saat berada di Indonesia, Bunda Corla sempat mengobrol-ngobrol dengan pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Bunda Corla kini sedang pulang kampung ke Indonesia. Saat berada di Indonesia, Bunda Corla ternyata sempat menemui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina secara langsung. Mereka bertiga pun tampak asyik mengobrol bersama.

Ada salah satu momen ketika Bunda Corla mengajarkan bahasa Jerman kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Awalnya, Nagita Slavina meminta Bunda Corla untuk mengajarkan dirinya bahasa Jerman.

"Bun, bun ajarin dong ngomong bahasa Jerman. Ajarin dulu ngomong bahasa Jerman bun," ungkap Nagita Slavina. "Ich weiss ich nicht, saya enggak tahu. Kan kamu mau ngomong bahasa Jerman, Bunda enggak tahu," canda Bunda Corla.

Meski awalnya tidak mau, namun Bunda Corla akhirnya memberikan pengetahuan tentang bahasa Jerman. "Bahasa Jerman itu enggak begini, kalau bahasa Inggris kan 'Where are you going' gitu kan. Jerman enggak, jadi kayak enggak 'Kamu mau ke mana'. Tapi, 'Ke mana kamu'," tutur Bunda Corla. "Oh bahasanya di balik gitu ya," ujar Nagita Slavina.


Selain itu, Bunda Corla juga menyebut orang-orang Jerman belum banyak mengerti dengan bahasanya sendiri. "Dan tidak ada orang Jerman itu yang perfect bahasanya, mereka masih bertanya 'Apa sih maksudnya'. Karena bahasa Jerman itu tergantung kalimat yang pas enggak nih," papar Bunda Corla.

Raffi Ahmad kemudian ikut nimbrung ketika Bunda Corla menjelaskan bahasa Jerman tersebut. Kali ini, Bunda Corla mengajarkan Raffi Ahmad ketika mengucapkan cinta kepada Nagita Slavina.

"Coba bilang, 'Ich liebe dich, du liebe nicht'," tutur Bunda Corla yang langsung dipraktikkan ke Raffi Ahmad. Tak hanya Raffi, Bunda Corla juga meminta Nagita Slavina untuk mengatakan bahasa Jerman tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru